Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Salmafina Diisukan Pacari Anak Pendeta, Komentar Ibunda Bikin Haru

CUMI CELEBS
Salmafina Diisukan Pacari Anak Pendeta, Komentar Ibunda Bikin Haru

Salmafina nampaknya tak ingin berlama-lama sedih usai putus dari pacar bule bernama Tony Carnevale. Belum lama ini, putri dari pengacara terkenal Sunan Kalijaga itu dikabarkan telah memiliki pacar baru.

Yang membuat netizen heboh, kekasih baru Salmafina ini adalah Greivance Lumoindong, anak pendeta kenamaan Gilbert Lumoindong. Meski tak pamer kemesraan, keduanya sering update Instagram stories ketika sedang bersama-sama di Bali.

Selama di Bali, Salmafina kerap membagikan postingan positif di media sosial. Ia juga terlihat sibuk mendekatkan diri dengan Tuhan dan berkumpul bersama teman-temannya. Seperti baru-baru ini, Salmafina mengunggah foto sambil memeluk wanita bernama Kimberly Lunn yang ternyata istri pastor yang dihormati olehnya, Steve Lunn.

salmafina-sunan Kimberly Lunn.jpg

Siapa sangka, ada Heidy Sunan yang mampir ke unggahan Salma sambil mengungkapkan rasa rindu terhadap putrinya. Dan tentunya, sang anak membalasnya langsung.

"Baby, ibu kangen," kata Heidy.

"Kangen ibu," balas Salma.

Sejak memutuskan tinggal di Bali, Salmafina memang mulai dengan hidup mandiri jauh dari orang tua. Namun komentar Heidy itu malah membuat netizen terharu atas interaksi keduanya.

salmafina_sunan.jpg

"koq jadi nangis baca komen Ibu ... love you both & GBU @heidysunan & @salmafinasunan" tulis seorang netizen.

"bagaimana pun anak Mu ttp anak ibu,smoga salmafina bahagia,dan kelak punya suami yg baik,setia,penyayang dan tggung jwb" timpal netizen lain.

"@salmafinasunan ayo, kunjungin ibumu, mumpung ibu masih ada didunia," tulis netizen lainnya.