Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Celine Evangelista Buka Suara soal Isu Pernikahan Sejenis, Ada Keterlibatan Sang Ibu?

CUMI CELEBS
Celine Evangelista Buka Suara soal Isu Pernikahan Sejenis, Ada Keterlibatan Sang Ibu?

Beberapa waktu yang lalu, netizen dihebohkan denga berita pernikahan sejeni yang dilakukan oleh aktris Celine Evangelista. Isu ini mencuat ketika Celine dan mantan suaminya, Stefan William masih dalam proses cerai.

Terkait hal tersebut, akhirnya belum lama ini Celine buka suara. Lewat hal tersebut terjadi ketika ia datang ke podcast milik Denny Sumargo. "Maaf nih gue tanya yah, ada berita yang menuliskan Celine sudah menikah di LA dengan sesama jenis, mohon maaf," kata Denny Sumargo.

Menanggapi pertanyaan Denny tersebut, Celine justru menyinggung sosok sang ibunda. Ia kemudian mengatakan kalau itu gosip lama yang disampaikan sang ibunda ke media.

celine-evangelista soal isu pernikahan sejenis.jpg

"Itu berita sudah lama banget. Waktu gue sama Stefan mau nikah, jadi nyokap gue ngeluarin berita itu. Terus sudah gitu beritanya ngilang. Setelah gue cerai, keluar lagi tuh berita," tutur Celine Evangelista.

Tapi alih-alih membantah atau membenarkan, Celine Evangelista punya jawaban sendiri mengenai rumor pernah menikah sesama jenis.

celine-evangelista_1265_711.jpg

"Tapi gue nggak pernah mau nyokap gue, ibu gue, ngomong di media apapun tentang gue, mau bilang gue apa, bagaimana, gue nggak mau lawan," sambungnya.

"Karena dia ibu yang melahirkan gue. Gue sayang sama dia, gue cuma mau diem aja dan berdoa supaya, berdoa sajalah semua yang terbaik buat dia. Semoga dia dikasih kesehatan, panjang umur dan dikasih hidup bahagia," pungkas Celine.

Terlepas dari hal itu, Celine tidak memungkiri sempat kesal dengan aksi sang ibunda. Hanya saja aktris berusia 29 tahun ini memilih tetap berusaha buat tegar demi adik-adik serta anak-anaknya. (ND)