Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Lesti Kejora Ijinkan Rizky Billar Untuk Poligami, Ini Alasannya

CUMI CELEBS
Lesti Kejora Ijinkan Rizky Billar Untuk Poligami, Ini Alasannya

Pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora memang kerap menuai sorotan. Terlebih, sejak masih sama-sama single, keduanya telah didoakan untuk mempunyai hubungan dan bisa menikah. Namun, belum genap setahun menikah, Lesti membuat pengakuan mengejutkan dimana ia mengijinkan sang suami untuk poligami.

Perbincangan ini bermula ketika Rizky Billar mengaku bangga dan bersyukur memiliki Lesti Kejora yang tak pernah melarang dirinya untuk membeli berbagai hal sebagi bentuk apresiasi diri. Menyiasati sikap Lesti Kejora yang begitu memahami suami, Rudy Salim pun memberi pernyataan yang cukup menohok.

rizky-billar diijinkan poligami oleh lesti-kejora.jpg

Pesinetron berusia 26 tahun tampak gusar sebelum menjawab pertanyaan itu di hadapan istrinya. Rizky Billar pun mengaku tak akan mungkin melakukan hal tersebut.

"Itu sih yang agak susah, dan enggak mungkin ya," jawab Rizky Billar.

Namun, berbeda dengan reaksi sang suami, Lesti justru memberikan izin bila Billar ingin berpoligami. Hanya saja pedangdut berusia 22 tahun ini mempunyai syarat yang harus dipenuhi bila hal tersebut dilakukan Rizky Billar yaitu meminta seluruh aset suami.

reaksi lesti jika billar poligami.jpg

"Kalau itu saya sih lebih ke, 'Oh iya ya, sini semua asetnya'," ujar Lesty Kejora. (ND)