Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Ikhlas Ditinggal Ameer Azzikra, Ini Cara Nadzira Shafa untuk Obati Rindu

CUMI CELEBS
Ikhlas Ditinggal Ameer Azzikra, Ini Cara Nadzira Shafa untuk Obati Rindu

Kabar Ameer Azzikra yang meninggal dunia secara tiba-tiba pada Senin (29/11) dini hari memenag mengejutkan banyak pihak. Namun, hal ini tentu menjadi kesedihan tersindiri bagi istirnya, Nadzira Shafa. Pasalnya Ameer dan Nadzira diketahui baru menikah sekitar 5 bulan.

Meski begitu, Nadzira Shafa tetap berusaha untuk ikhlas melepas kepergian Ameer Azzikra. Namun, Nadzira mengaku masih sulit untuk menutupi rasa rindunya kepada Ameer. Untuk mengobati kerinduannya itu, Nadzira kerap mencium jaket dan gamis milik sang suami.

istri ameer-azzikra-3.jpeg

"Aku merasa menemukan jati diri di situ, aku langsung kangen lagi. Aku ikhlas, tapi aku rindu," ujar Nadzira, dikutip dari Insertlive.

Sementara itu, Alvin Faiz mengatakan bahwa Nadzira Shafa adalah pendamping terbaik untuk adiknya. Ia pun berterima kasih kepada adik iparnya itu karena sudah membahagiakan Ameer Azzikra selama ini.

nadzira-shafa-ameer-azzikra-.jpg

"Makasih, ya, Zir sudah menjadi pelengkap dan pewarna di kehidupan Ameer, Abang jadi saksi Ameer menjalankan masa-masa terindahnya ketika menikah sama kamu, dia selalu bilang dia bahagia, bahagia banget," kata Alvin Faiz.

Ameer Azzikra meninggal dunia karena infeksi paru dan liver. Sebelum meninggal dunia, adik Alvin Faiz itu sempat dirawat di rumah sakit. Kini jenazah Ameer sudah selesai dikebumikan di samping makam mendiang Ustaz Arifin Ilham. (ND)