Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Enggan Umbar Masalah Perceraian, Celine Evangelista Mau Akur dengan Stefan William

CUMI CELEBS
Enggan Umbar Masalah Perceraian, Celine Evangelista Mau Akur dengan Stefan William

Mahligai rumah tangga yang dibangun Celine Evangelista dan Stefan William telah resmi kandas pada 18 Oktober 2021 lalu.

Kendati demikian sampai saat ini Celine enggan untuk mengumbar masalah perceraiannya. Ia pun kini tak banyak bicara mengenai perceraiannya dengan mantan suaminya itu.

"Nanti kalau gue terlalu banyak cerita, orang jadi menjelekkan sana sini," ungkap Celine Evangelista di kanal YouTube Denny Sumargo, dikutip Selasa (30/11/2021).

Celine Evangelista khawatir bila asumsi publik jadi ancaman bagi niat baiknya untuk menyudahi rumah tangga dengan Stefan William secara baik-baik.

"Gue pengin pernikahan ini selesai dengan perceraian yang terindah, yang paling indah. Jadi kami tetap damai," kata sang pesinetron.

Bagi mantan istri Dirly Idol itu, tak ada alasan baginya untuk memutus komunikasi dengan Stefan yang notabenenya adalah ayah dari dua anaknya.

"Kami memang tidak bisa bersatu dalam rumah tangga, tapi kami tetap bisa bersatu di kehidupan sebagai teman, saudara. Apalagi kami ini kan partner untuk membesarkan anak-anak. Kalau sudah punya anak kan jadi ada ikatan batin," jelasnya.

Celine pun ingin agar meskipun telah bercerai dengan Stefan namun mereka masih menjadi figur orang tua yang baik bagi anak-anaknya.

"Kami bercerai, oke. Biarin saja status kami yang bercerai. Tapi kami tetap jadi partner dan orang tua yang baik demi anak-anak," imbuhnya.

Hal itu tak tanpa alasan, mengingat anak Celine dan Stefan masih terlalu kecil untuk mengerti masalah yang telah dihadapi kedua orang tuanya.

"Anak-anak tuh masih kecil. Kan anak aku empat. Yang cewek dua sama aku, yang cowok dua sama Stefan," tutur Celine Evangelista. (WS)