Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Mayang Trauma ke Rumah Vanessa Angel, Gara-gara Dimarahi Fuji?

CUMI CELEBS
Mayang Trauma ke Rumah Vanessa Angel, Gara-gara Dimarahi Fuji?

Keluarga Vanessa Angel memang masih menjadi sorotan publik saat ini. Apalagi sang Ayah, Doddy Sudrajat yang disebut-sebut ingin menguasai harta warisan yang ditinggalkan Vanessa Angel.

Kini Doddy pun kembali menjadi sorotan saat ia mengungkapkan pernyataan kontroversial tentang adik Vanessa Angel, Mayang.

Menurut Doddy, kini Mayang mengaku trauma ke rumah kontrakan yang dulunya ditinggali Vanessa dan Bibi Andriansyah. Usut punya usut, Mayang trauma karena dimarahi secara frontal oleh adik Bibi Andriansyah, Fuji yang saat ini tinggal di rumah tersebut untuk mengurus anak sematawayang Vanessa dan Bibi, Gala Sky.

"Mayang aja trauma ke sana. Mayang trauma gara-gara baju kakaknya dipakai terus dilarang sama Fuji," kata ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat.

Menurut pengakuan Fuji, dirinya melarang Mayang menggunakan baju Vanessa karena takut jika barang itu adalah produk endorse. Namun Doddy dengan tegas membantah hal tersebut.

"Dia sih bilangnya baju endorse padahal bukan baju endorse, daddy juga tahu, dia izin sama mamanya, izin sama daddy," sambungnya lagi.

Lebih lanjut Doddy mengaku terkejut dengan kemarahan Fuji yang meluap-luap pada anaknya saat itu.

"Orang bajunya basah dari makam. Kan malam itu juga langsung tahlilan. Dia nggak ada baju kok dimarah-marahin," tuturnya.

Prilaku keluarga mendiang Bibi Ardiansyah itu yang membuat dirinya tak nyaman lagi mengunjungi sang cucu, Gala Sky Andriansyah. Doddy Sudrajat merasa tak dihargai sebagai ayah Vanessa Angel.

"Jadi, saya ke sana sudah nggak nyaman. Jadi jangan bilang kami membuka (persoalan)," ujarnya.

Bagi Doddy, pihaknya rela mengalah untuk menghindari konflik dengan keluarga Bibi Andriansyah. Bahkan hingga kini Doddy dan keluarga pun mengaku menahan rindu pada Gala Sky karena enggan berkunjung ke rumah Vanessa yang kini ditempati adik-adik Bibi Andriansyah itu.

"Ya tapi kalau misalnya ada mereka akhirnya jadi nanti mukanya nggak enak terus akhirnya jadi ribut lagi mendingan sudahlah saya ngalah saja," terangnya.

"Walaupun hati kecil saya kangen sekali sama Gala, mamanya kangen pengin gendong Gala, saya juga pengin gendong Gala. Terakhir ya ketemu juga yang kemarin sama si Gala nyuapin kan makanan. Ya sekarang sudah hampir seminggu lebih saya nggak ketemu Gala," imbuhnya.

Sebagai informasi, sebelumnya Fuji memberikan penegasan bahwa ia hanya memperingatkan Mayang agar tidak menggunakan baju Vanessa tanpa izin.

"Aku tegur aja, kalau mau itu (pakai) izin dulu. kita kan lagi berduka," kata Fuji di kanal YouTube TS Media, Minggu (21/11/2021). (WS)