Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Taqy Malik Ungkap Pesan Terakhir Ameer Azzikra untuknya: Masih Terngiang

CUMI CELEBS
Taqy Malik Ungkap Pesan Terakhir Ameer Azzikra untuknya: Masih Terngiang

Berpulangnya Ameer Azzikra pada usia yang sangat muda memang mengejutkan banyak pihak.

Diketahui putra kedua almarhum Ustadz Arifin Ilham itu meninggal pada dini hari tadi, tepatnya Senin, 29 November 2021 di usianya yang ke 20 tahun.

Kendati demikian, sebelum berpulang ternyata Ameer sempat meminta maaf, mengucapkan terima kasih, dan memberikan nasihat pada orang-orang terdekatnya.

Salah satunya adalah Taqy Malik yang dinasihati Ameer untuk lebih sering datang ke majelis untuk mengaji bersama-sama.

o-img-76959-taqy-malik-kenang-ameer-azzikra-instagramattaqymaliknew.jpg

"Masih terngiang kata-kata beliau ke saya di saat setelah selesai majelis "Bang Taqy, rajin-rajin ya tiap minggu ke Majelis. Usahain harus bisa," tulis Taqy Malik dikutip dari instagram storynya, Senin (29/11/2021).

Hal itu terjadi 2 minggu lalu sebelum Ameer Azzikra dirawat di rumah sakit. Saat itu, keduanya sempat berfoto usai majelis selesai.

"Innalillah Wainna ilaihi rojiun, selamat jalan sahabatku..ga disangka, 2 minggu lalu adalah pertemuan terakhir kita di sebuah Majelis ilmu.," tuturnya.

Lebih lanjut mantan suami Salmafina Sunan itu menegaskan bahwa Ameer semasa hidupnya tergolong orang yang rajin beribadah.

"Mer, ane saksi ente orang baik, orang sholeh, orang yang slalu ceria, orang yang slalu nyengengin orang lain," ungkap Taqy Malik.

Sebagai penutup, Taqy Malik pun mengucapkan salam perpisahan terakhirnya pada sang Sahabat.

"InSyaaAllah, surga tempat ente mer, salamin sama Rasul ya Mer, ente orang cinta Sholawat. Sekali lagi, selamat jalan kawan," lanjutnya.

Ameer Azzikra meninggal dunia di RS EMC, Sentul, Jawa Barat pada pukul 01.05 WIB. Ameer berpulang di usia 20 tahun usai dirawat sejak 24 November 2021 akibat infeksi liver dan paru-paru. Jenazah adik Alvin Faiz itu kini sudah dimakamkan di Pondok Pesantren Azzikra, Gunung Sindur, Bogor. (WS)