Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Armand Maulana Ungkap Cerita soal Bens Leo, Orang yang Berjasa dalam Kariernya

CUMI CELEBS
Armand Maulana Ungkap Cerita soal Bens Leo, Orang yang Berjasa dalam Kariernya

Belantika musik tanah air kembali berduka. Setelah beberapa waktu lalu, Odie Agam meninggal dunia, kini legenda pengamat musik Indonesia, Bens Leo pun berpulang ke hadirat Tuhan Yang Maha Esa pada Senin, 29 November 2021 akibat Covid-19.

Mendengar kabar berpulangnya Bens Leo, Armand Maulana pun mengaku sangat kehilangan karena sang Pengamat Musik legendaris itulah yang memiliki jasa terbesar pada karirnya di dunia musik tanah air.

57534-armand-maulana-mengenang-bens-leo.jpg

"Mas @bensleo52 adalah orang yang menjadikan saya menjadi seorang penyanyi profesional sekarang ini," kata Armand Maulana di unggahan Instagramnya, Senin (29/11/2021).

Menurut pengakuan Armand, Bens Leo awalnya melihat Armand di sebuah festival musik tingkat SMA dan tertarik dengan keunikan suara Armand. Maka dari itu, Bens pun menawari Armand Maulana untuk bekerja sebagai musisi professional.

"Dia yang pertama melihat bakat saya di Festival Band SMA se-Jawa Bali. Dan dia yang memberikan kerja pertama sebagai penyanyi profesional," ujar Armand Maulana mengenang.

Kemudian, Bens Leo juga yang mempercayai dirinya bakal menjadi penyanyi sukses di masa depan. Terbukti, intuisi musiknya membawa Armand Maulana sebagai vokalis yang ikonik sampai saat ini.

"Mas Bens sangat sangat percaya dengan talenta saya, yang akhirnya intuisi Mas Bens terbukti bahwa saya sampai sekarang bisa terus ada di Musik Indonesia," imbuh Armand Maulana.

Sebagai penutup, Armand pun mengucapkan terima kasih pada Bens Leo yang telah memperkenalkannya ke dunia musik tanah air.

"Selamat jalan Mas. Terimakasih Mas atas jasa Mas yang melahirkan saya di dunia musik Indonesia. Mas yang memperkenalkan saya kepada seluruh musisi-musisi hebat di Indonesia. Sekali lagi terima kasih atas jasa-jasanya. Love you so much, miss already," tutur Armand Maulana. (WS)