Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Ameer Azzikra Meninggal, Salmafina Berduka: Hanya Ameer yang Tetap Baik sama Saya

CUMI CELEBS
Ameer Azzikra Meninggal, Salmafina Berduka: Hanya Ameer yang Tetap Baik sama Saya

Kabar duka kembali menyelimuti dunia hiburan tanah air. Bagaimana tidak, ulama muda anak dari Ustadz Arifin Ilham, Ameer Azzikra meninggal dunia pada Senin, 29 November 2021 dini hari tadi.

Kabar itu diketahui dari unggahan sang kakak, Alvin Faiz di akun instagram pribadinya. Diketahui, sebelum berpulang ke hadirat Tuhan Yang Maha Esa, Ameer sempat mengalami kondisi kritis karena gangguan liver dan paru-paru yang menyebabkan adanya komplikasi.

Kabar ini tentunya sangat mengejutkan mengingat Ameer masih berumur sangat muda yaitu 20 tahun. Mengetahui kabar duka tersebut, sederet selebriti tanah air pun memberikan ucapan belasungkawanya melalui akun media sosial masing-masing.

Salah satunya adalah Salmafina Sunan yang merupakan teman dekat Ameer. Ia mengaku sangat kehilangan sahabatnya itu karena semasa hidupnya Ameer sering memberikan semangat pada Salmafina yang beberapa kali terkena masalah.

87180-postingan-salmafina-instagramcom.jpg

"Aku berdoa supaya hidupmu selalu baik, tetap kuat dan sehat ka. Kamu Wonder Woman," tulis Ameer.

Tak hanya itu, menurut Salmafina, Ameer adalah salah satu orang yang tak meninggalkannya saat Salmafina memilih untuk pindah agama.

"Speechless udah gak mampu berkata-kata. Turut berduka cita sedalam-dalamnya atas kepergian @ameer_azzikra. Semoga diberi ketabahan untuk istri & keluarga yang ditinggalkan. Ameer orang baik, setidaknya sama saya dia perduli," tulis Salma.

Mantan istri Taqy Malik itu pun mengungkapkan bahwa saat banyak orang yang meng-unfollow instagramnya karena pindah agama, Ameer tetap memberikan semangat untuk Salmafina.

"Di antara sekian banyak orang yang unfollow saya dan gak mau berteman sama saya karena saya sudah tidak sepaham lagi, hanya Ameer yang tetap baik sama saya. Selamat jalan Ameer," imbuhnya. (WS)