Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Bantah Tudingan Nikmati Uang Hasil Jual Tanah, NIrina Zubir Ungkap Bukti

CUMI CELEBS
Bantah Tudingan Nikmati Uang Hasil Jual Tanah, NIrina Zubir Ungkap Bukti

Kasus mafia tanah antara Nirina Zubir dan mantan ART sang ibunda, Riri Khasmita kembali berlanjut dan telah memasuki babak baru. Kali ini, Nirina dituding menikmati uang Rp600 juta dari hasil penjualan salah satu aset tanah yang tengah diributkan tersebut.

Meski Nirina tak menampik sempat menerima uang Rp600 juta dari sang ibunda untuk keperluan membeli rumah di Bali. Namun, istri Ernest ini mengaku karena kala itu dirinya tak punya uang banyak untuk membeli rumah tersebut.

nirina zubirs soal kasus mafia tanah.jpg

"Waktu itu kita pengin beli rumah di Bali, dan memang saya ngomong ke ibu saya 'Kayaknya seru nih Mam kita beli ini (rumah)', tapi memang aku tidak ada anggaran sebesar itu," ungkap Nirina, dikutip dari Insertlive.

Lebih lanjut Nirina mengatakan jika almarhum sang ibunda, memang tertarik dengan rumah tersebut. sehingga, ibunda Nirina itu lantas berujar akan mengirimkan uang kepada sang putri yang akan ditransfer oleh Riri.

"Terus tiba-tiba ibu saya juga melihat tempatnya, ibu saya juga naksir 'Ya udah ambil', 'Mam tapi Na nggak ada duit segitu', 'Ya udah pokoknya jadiin, nanti uangnya ditransfer sama Riri, down payment-nya (DP)'. Yang terjadi memang begitu, dia (Riri) mentransferkan dana itu ke saya, ada Rp600 juta," sambung Nirina.

Namun aktris berusia 41 tahun mengatakan jika niat untuk membeli rumah tersebut diurungkan olehnya. Nirina lantas mengembalikan uang yang sudah dikirimkan kembali ke rekening Riri. Ia dengan tegas membantah tudingan soal menikmati uang dari hasil penjualan tanah yang dibeberkan pihak Riri. Ia bahkan mengaku punya bukti sudah mengembalikan uang tersebut.

nirina_zubir.jpg

"Jadi akhirnya itu (rumah) tidak jadi, tidak jadi dibeli, dan begitu tidak jadi dibeli, saya kembalikan dong dananya. Bahkan saya kembalikan dananya itu saya transferkan ke rekening Riri Khasmita," kata Nirina.

"Kalau memang buat saya katanya, ngapain saya kembalikan, harusnya saya simpan aja. Kalau mereka istilahnya mau bilang saya menikmati hasil uang penjualan tanah, itu tidak benar adanya dan saya punya buktinya," imbuhnya. (ND)