Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Kondisi Ayah Drop, Nirina Zubir Berhenti Kabarkan Perkembangan Kasus Mafia Tanah

CUMI CELEBS
Kondisi Ayah Drop, Nirina Zubir Berhenti Kabarkan Perkembangan Kasus Mafia Tanah

Kasus mafia tanah yang menimpa keluarga besar Nirina Zubir masih bergulir di ranah hukum dengan 5 tersangka yang telah ditahan di Polda Metro Jaya.

Kendati demikian, di tengah kasus yang semakin pelik, ayah Nirina Zubir yang bernama Zubir Amin sekarang masih dirawat di rumah sakit.

Kini telah 20 hari Zubir Amin menjalani perawatan di rumah sakit. Saat ditanya bagaimana perkembangan kondisi kesehatan sang Ayah, Nirina pun tampak berat menjawabnya.

"Belum ada naiknya (kondisinya). Kalau naik beberapa jam. Jadi banyak turunnya. Kami khawatir, memang bapak saya di atas kertas baik. Secara mental down banget," kata Nirina Zubir ditemui di kawasan Petamburan, Jakarta Barat, Jumat (26/11/2021).

Menurut Nirina, ayahnya tahu mengenai kasus mafia tanah yang tengah dihadapi keluarga. Dia pun curiga kondisi sang ayah tak berangsur pulih lantaran terus memikirkan kasus tersebut.

"Bapak saya tahu beberapa hari sebelum press conference pertama," ujarnya.

Maka dari itu, karena khawatir kondisi sang ayah bertambah buruk, Nirina pun memutuskan untuk memberikan kabar tentang perkembangan kasus mafia tanah tersebut pada sang ayah.

"Makanya memutuskan ya udah jangan dikasih update ke bapa soal apapun. Ya bisa dilihat, hari ke hari papa drop," kata Nirina Zubir.

Kini, Nirina juga akan lebih fokus memikirkan kondisi ayah. Dia menyerahkan sepenuh kasus tersebut pada pihak kepolisian dan tim pengacaranya.

"Jadi ya ini, minta doanya biar bapak saya cepat pulih, sehat lagi, supaya kita hadapi masalah ini bisa fokus," kata Nirina Zubir.

Sebagai informasi, keluarga Nirina Zubir jadi korban mafia tanah. Riri Khasmita yang disebutnya sebagai ART keluarganya diam-diam balik nama 6 sertifikat tanah ibunya, Cut Indria Marzuki. Akibat kasus tersebut, keluarga Nirina disinyalir mengalami kerugian sebesar 17 miliar rupiah. (WS)