Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Ayah Vanessa Angel Gelar Tahlilan 40 Harian Sendiri, Enggan ke Rumah Besan?

CUMI CELEBS
Ayah Vanessa Angel Gelar Tahlilan 40 Harian Sendiri, Enggan ke Rumah Besan?

Perseteruan antara Ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat dan ayah Bibi Andriansyah, H Faisal ternyata tak kunjung usai.

Setelah keduanya secara frontal memperdebatkan hak asuh dan hak waris Gala Sky, kini keduanya masih saja belum kembali berkomunikasi dengan baik.

Tak hanya itu, kini menjelang malam pengajian 40 harian Vanessa dan Bibi, Doddy mengaku enggan mengunjungi rumah H Faisal untuk melakukan pengajian tahlilan di rumah besannya itu.

"Kemungkinan besar pasti saya tidak akan datang (pengajian) 40 hari di rumahnya Pak Faisal, jadi saya akan buat sendiri di Kemayoran," ungkap Doddy Sudrajat.

Kendati demikian, Doddy pun tak mau menjelaskan panjang lebar terkait alasannya untuk menggelar tahlilan sendiri di Kemayoran.

"Jadi di rumah masa kecil Vanessa di Kemayoran, saya akan buat sendiri," ujarnya.

Doddy mengaku bahwa tahlilan 40 harian itu akan diadakan di rumah nenek Vanessa Angel di mana Vanessa tinggal saat masih kecil. Oleh karenanya, sang nenek berharap bisa mengadakan pengajian di sana.

"Keinginan saya juga sih, keinginan kakeknya, neneknya. Kemarin neneknya datang ya di makam, dia setelah itu mengingatkan saya 'jangan lupa pokoknya 40 hari nenek mau buat di rumah Eca kecil'," katanya.

Acara 40 harian Vanessa Angel ini dikabarkan akan dihadiri sekira 200 undangan. Selain itu, pengacara sekaligus sahabat Vanessa Angel, Milano Lubis juga bakal membuat acara sendiri.

"Sekitar 200 sampai 400 orang lah. Itu juga saya di Tribrata diundang bang Milano, jadi ada 2 itu Bang Milano juga membuat acara tersebut. Saya, keluarga besar, semua diundang ke sana," terang Doddy Sudrajat.

Sebagai informasi, konflik antara Doddy dan H Faisal bermula ketika Doddy menginginkan harta peninggalan Vanessa dan Bibi untuk dipisah, sedangkan H Faisal lebih memilih untuk menjual semua harta peninggalan almarhum dan almarhumah untuk diberikan semuanya pada anak semata wayang Bibi dan Vanessa, Gala Sky Andriansyah. (WS)