Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Viral Video Ayah Tertawa di Samping Jenazah Vanessa Angel, Auto Dihujat Netizen

CUMI CELEBS
Viral Video Ayah Tertawa di Samping Jenazah Vanessa Angel, Auto Dihujat Netizen

Ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat baru-baru ini menjadi sorotan publik karena disebut-sebut mengincar harta warisan almarhumah putrinya.

Tak berhenti sampai di situ, mendadak video yang memperlihatkan Doddy tertawa di samping peti jenazah Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah pun viral di dunia maya.

Tak diketahui siapa yang pertama kali mengunggah video tersebut, namun kini video Doddy tertawa di samping jenazah Vanessa Angel diunggah beberapa akun Instagram, salah satunya @hosipupdateofficial.

o-img-93821-viral-video-doddy-sudrajat-tertawa-di-samping-jenazah-vanessa-angel-instagram.jpg

"Lihat dengan seksama guys. Astagfirullah. Kembali viral di sosmed," tulis akun @hosipupdateofficial, Sabtu (27/11/2021).

Di samping peti jenazah Vanessa Angel, Doddy tampak berbincang dengan dua perempuan. Bukannya menunjukkan ekspresi sedih, Doddy yang membuka masker terlihat tertawa beberapa kali.

Sontak saja netizen yang geram dengan perilaku Doddy itu pun membanjiri kolom komentar dengan hujatan-hujatan untuk Doddy dan keluarga.

"Miris yaa,, biar Allah yang buka siapa mereka sebenarnya," komentar netizen.

"Kayak gak ada sedih-sedihnya," komentar netizen lainnya.

Netizen yang lebih geram pun dengan kreatifnya membuat skenario seolah-olah Doddy dan istrinya tengah membicarakan harta warisan Vanessa Angel.

"Kurang lebih seperti ini obrolannya : "ded, warisan ni mayan " (sambil cengar cengir)," komentar netizen lainnya.

"Orang yang waras yang akal sehat dan pikirannya masih bener, nggak bakal sih ketawa di depan peti jenazah anak sendiri," celetuk netizen miris.

Kendati demikian sampai berita ini diturunkan belum ada klarifikasi lebih lanjut dari pihak Doddy Sudrajat tentang viralnya video tersebut. (WS)