Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Berkas Sudah Lengkap, Rachel Vennya Akan Segera Jalani Persidangan

CUMI CELEBS
Berkas Sudah Lengkap, Rachel Vennya Akan Segera Jalani Persidangan

Kasus kabur karantina yang menimpa Rachel Vennya memasuki babak baru. Berkas perkara selebgram berusia 26 tahun tersebut belum lama ini dinyatakan telah lengkap. Rachel pun akan segera menjalani proses persidangan.

Dirkrimum Polda Metro Jaya Kombes Tubagus Ade Hidayat, berkas Rachel Vennya beserta kekasih dan managernya sudah dinyakan lengkap. Selanjutnya mereka tengah menentukan jadwal untuk persidangan tersebut.

rachel-vennya.jpg

"Iya benar berkas perkara penyidikan Rachel Vennya beserta kekasih dan manajernya sudah dinyatakan lengkap oleh Kejati Banten. (Tahap 2) setelah P-21. Tinggal buat jadwal sama JPUnya untuk tahap 2. P-21nya baru turun hari ini," kata Tubagus Ade Hidayat Tubagus Ade Hidayat

Rachel Vennya diketahui dijerat dengan Pasal 14 UU Nomor 4 tahun 1984 tentang Wabah Penyakit Menular dan Pasal 93 UU Nomor 6 Tahun 2018 tentang Kekarantinaan Kesehatan. Mantan istri Niko Al Hakim ini pun telah ditetapkan sebagai tersangka. Dari kasus ini pihak kepolisian memiliki empat barang bukti berupa keterangan saksi hingga dokumen.

rachel-vennya-dan-salim-nauderer-instagramrachelvennya.jpg

"Alat bukti pasti ada. Alat bukti terdiri dari empat. Keterangan saksi, keterangan ahli, bukti petunjuk, terus kemudian keterangan dokumen," ucap Tubagus.

Sementara itu, Rachel Vennya baru-baru ini kembali disorot publik usai diketahi aktif menggunakan media sosialnya. Rachel mengunggah foto dan video di Instagram Stories.