Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Tetangga Bongkar Perilaku Ayah Vanessa Angel, Suka Mukul?

CUMI CELEBS
Tetangga Bongkar Perilaku Ayah Vanessa Angel, Suka Mukul?

Ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat baru-baru ini memang sedang panas diperbincangkan publik. Mertua Bibi Andriansyah itu disebut-sebut tengah mengincar harta warisan Vanessa Angel.

Maka tak heran jika Doddy pun langsung banjir hujatan dari netizen yang menilai bahwa semua harta warisan Vanessa dan Bibi harusnya disalurkan pada Gala Sky yang kini menjadi yatim piatu.

Terbaru kali ini satu per satu tabiat Doddy Soedrajat di masa lalu kembali dikuliti oleh sejumlah warganet. Warganet kembali menguak jejak digital yang seakan menjadi bukti atas perlakuan kurang menyenangkan yang semoat dilakukan oleh Doddy terhadap mendiang sang putri, Vanessa Angel.

Baru-baru ini, pengakuan tetangga Vanessa Angel saat masih tinggal di daerah Kemayoran, Jakarta Pusat kembali disorot. Hal tersebut terlihat dalam kolom komentar dalam unggahan lawas milik mendiang Vanessa yang kembali dikulik.

Warganet dengan nama akun @dianaloryy mengatakan, ia masih mengingat akan perlakuan Doddy terhadap Vanessa Angel yang disebutnya saat masih kecil. Diungkapnya, Doddy rupanya sering memukul putri sulungnya itu dan bahkan diketahui oleh tetangga sekitar.

Tak hanya sampai di situ, kabarnya Vanessa pun sampai ingin dijual oleh ayahnya itu.

0000082202s1.jpg

"Anak cantik anak ceria, semangat terus ya sayang, walaupun papa kamu jahat. Aku tahu papa emang sakit jiwa & kamu pergi dari rumah karena papa waktu itu 'JUAL' kamu, dari kecil kamu suka dipukulin sampai kamu nangis-nangis dan semua tetangga dengar," tulis komentar akun @dianaloryy.

Tetangga yang bernama Tante Nonni itu pun mengungkap rasa salutnya terhadap Vanessa yang tak membongkar perlakuan Doddy dihadapan publik.

"Salut kamu tidak membuka itu semua ke publik. Hanya Tuhan yang tahu semuanya. Peluk dari tante Nonni, tetangga kamu dulu di Kemayoran kalau masih inget hihihi," lanjutnya," tandasnya.

Terlihat dalam tangkap layar yang kembali dibagikan akun @lambee.pedes, Vanessa kala itu sempat membalas komentar sang tetangga. Dalam balasan itu, ia justru enggan mengungkit sang ayah. Ia merasa senang karena masih ada orang yang sayang padanya.

"@dianaloryy tante Nonniii masyaAllah apa kabar tante? Masih inget semua tentang aku ya, peluk tante," balasan Vanessa.

Komentar lawas yang diutarakan Vanessa saat itu pun langsung menuai reaksi dari warganet.

"Gemes banget ya harus digimanain caranya biar si doddy ini ga berkutik lagi, kayak si teddy," komentar salah satu warganet.

"Yaampun jangan sampe Gala d asuh Dody, kasian takut di 'jua' juga," tulis warganet lain.

"Tetangga jdi sakis, biar di laporkan kekerasan pada anak supaya di penjara," timpal warganet lainnya. (WS)