Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Mau Asuh Gala, Doddy Sudrajat Minta Fuji Keluar dari Rumah Vanessa Angel

CUMI CELEBS
Mau Asuh Gala, Doddy Sudrajat Minta Fuji Keluar dari Rumah Vanessa Angel

Perselisihan antara ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat dan ayah Bibi Andriansyah, H Faisal kini kian memanas.

Mulai dari perseteruan hak asuh anak atas Gala Sky Andriansyah hingga perebutan warisan yang ditinggalkan Vanessa dan Bibi.

Kini terkait perebutan hak asuh anak, Doddy Sudrajat mengaku bahwa dirinya ingin mengasuh cucu sematawayangnya asalkan dua adik Bibi Andriansyah, Fuji dan Fadly meninggalkan rumah kontrakan Vanessa yang kini ditempati Gala Sky.

"Kalau saya dikasih kesempatan datang, monggo dari adik-adiknya Bibi pulang dulu, semua pulang," kata Doddy Sudrajat (25/11/2021).

Sementara Fuji dan Fadly Faisal meninggalkan rumah Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, keluarga Doddy Sudrajat lah yang menemani sang cucu disana.

"Saya, keluarga besar Vanessa gantian. Saya akan nginep disitu, Mayang akan merawat Gala," tuturnya.

Bahkan Doddy mengatakan jika Fuji dan Fadly keluar dari rumah tersebut mereka dapat tinggal di rumah orang tuanya.

"Pak Faisal punya rumah, anaka-anak pulang ke rumahnya, tinggal disitu ada Gala, pembantunya yausdah saya datang kesitu," jelas mertua Bibi Ardiansyah ini.

Permintaan tersebut bukan tanpa sebab. Itu karena Doddy Sudrajat merasa tidak nyaman saat berada di sana bersama keluarga besannya.

Terlebih saat Doddy Sudrajat merasa sebagai tamu saat datang ke rumah anaknya, Vanessa Angel.

"Saya datang kesana, muka mereka sudah asem, seperti nggak terima. Saya nggak mau lah," kata ayah Vanessa Angel ini. (WS)