Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Penipu Donasi Catut Nama Gala Sky, Sahabat Vanessa Angel Geram!

CUMI CELEBS
Penipu Donasi Catut Nama Gala Sky, Sahabat Vanessa Angel Geram!

Baru-baru ini para sahabat Vanessa Angel dibuat geram dengan adanya oknum penipu yang mencatut nama Gala Sky Andriansyah.

Sang sahabat pun membagikan chat penipuan yang mengatasnamakan donasi untuk anak Vanessa Angel, Gala Sky Andriansyah itu di laman instagram pribadinya.

Donasi untuk pembelian rumah Gala memang baru saja dibuka. Namun sudah ada penipu yang mencatut penggalangan dana demi keuntungannya.

Penipu tersebut membuat akun, mengatasnamakan dirinya sebagai pengasuh Gala Sky Andriansyah, Siska Lorensa. Tadi malam, sudah muncul satu korban yang ditipu.

24120-oknum-penipu-donasi-gala-sky-andriansyah.jpg

"Benar (rekening) atas nama Arif Hidayat?" tanya si korban dalam pesannya kepada oknum.

Akhirnya korban mentransfer uang Rp 300.000 ke rekening penipu tersebut di nomor 6640419049. Ia juga memberikan bukti transfer lewat pesan di Instagram.

Maka dari itu, sahabat Vanessa Angel, Marissya Icha pun tak tinggal diam dan membagikan kasus penipuan itu ke laman media sosial pribadinya untuk memperingatkan netizen.

"Akun susternya Gala hanya ini @siska___, tidak ada yang lain. Dia pun tidak mungkin selancang itu untuk meminta donasi buat Gala," terang Marissya Icha.

Ia tak habis pikir ada orang setega itu mencari keuntungan di tengah kesusahan Gala Sky Andriansyah.

"Ya Allah berdosanya makan uang anak yatim piatu. Aku sampai merinding ketik ini," kata Marissya Icha.

Untuk itu Marissya Icha meminta bantuan netizen untuk turut melaporkan rekening tersebut kepada pihak bank. Gunanya agar tidak ada lagi korban yang ditipu oleh si oknum. (WS)