Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Komentar Ifan Usai Lagu Seventeen Dinyanyikan Adik Vanessa Angel

CUMI CELEBS
Komentar Ifan Usai Lagu Seventeen Dinyanyikan Adik Vanessa Angel

Adik kandung Vanessa Angel, Mayang belum lama ini diketahui baru merilis video musik untuk lagu ‘Kemarin’. Sayangnya, Mayang dan keluarganya justru menuai hujatan netizen usai dituding memanfaatkan momen duka atas meninggalnya Vanessa Angel pada awal November lalu.

Terkait lagu ‘Kemarin’ yang belakangan kembali jadi perbincangan, sang penyanyi asli, Ifan Seventeen akhirnya buka suara. Baginya, sebuah lagu sukses tidak melulu menjadi trending. Namun, lagu tersebut dikatakan sukses apabila bisa membekas di hati para pendengar.

ifan-seventeen soal lagua kemarin yang dinyanyikan mayang.jpg

"Kami dulu di Seventeen bersepakat kalau lagu sukses itu tidak harus selalu trending atau viral, tapi bisa membekas di hati yang mendengar. Karna kenyataannya sering kali terbalik, lagu nya viral dan trending tapi pesan baiknya tidak pernah tersampaikan, diingat pun tidak" tulis Ivan Seventeen.

Entah apa maksud dari unggahan Ifan tersebut. Namun, unggahan itu langsung dikaitkan dengan kehebohkan lagu ‘Kemarin’ yang dinyanyikan ulang oleh Mayang dan Chika. Tidak sedikit netizen yang memang menyayangkan lagu sebagus itu harus dimanfaatkan untuk keuntungan pribadi.

adik vanessa angel mayang dan chika aji.jpg

"Lagunya bagus, dislike nya puluhan ribu. Salah lagu ap salah yg nyanyi???" tulis seorang netizen.

"Lagu seventeeen yg berjudul KEMARIN skr viral ada yg cover .. tp yg cover .. ahhh sudahlaaah," komentar netizen yang lain.

"Yg nyanyi jg senyam senyum gimana sedih nya tersampaikan... Lagunya asli lho bagus bgt," tambah netizen lain. (ND)