Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Sempat Diusir, Ayah Vanessa Angel Minta Uang Rp 800 Juta Jika Ingin Diberi Restu Nikah?

CUMI CELEBS
Sempat Diusir, Ayah Vanessa Angel Minta Uang Rp 800 Juta Jika Ingin Diberi Restu Nikah?

Meski Vanessa Angel telah meninggal kurang lebih 3 minggu, namun namanya hingga kini masih menjadi perbincangan. Tak hanya seputar karir dan kebaikannya, namun belakangan netizen justru dihebohkan dengan sederet fakta yang berasal dari keluarga almarhumah.

Salah satu hal yang mengejutkan netizen adalah fakta jika sikap ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat yang seolah mengejar harta putrinya. Terlebih, belum lama ini, seorang sahabat Vanessa, Marissya Icha mengunggah percakapan di akun Instagram yang isinya diduga membicarakan Doddy.

Isi percakapan itu menyinggung soal meminta restu menikah yang ditolak. Namun, terlihat pula dari percakapan itu soal syarat mendapatkan restu harus menyediakan uang Rp800 juta dan meminta ibadah haji.

marissya-icha- cerita sahabat vanessa angel soal doddy minta uang 800 juta.png

"Aku datengin ke rumahnya. CUMA MAU MINTA RESTU. BIAR DATENG DINIKAHN. Tau ga? DIUSIR," tulis akun tersebut.

Sang sahabat juga mengatakan bahwa Doddy juga sempat meminta uang senilai Rp800 juta, jika sang putri ingin dirinya hadir dan merestui pernikahan tersebut. Uang tersebut bahkan dikatakan akan digunakan olehnya untuk berangkat haji bersama keluarga besarnya. Hal itu rupanya sudah sempat diceritakan Vanessa Angel pada Marisya Icha.

“Tahu, karena permintaan enggak dikasih kan? Aneh. Aku tahu memi (nama panggilan akrab Vanessa Angel) cerita semua,” katanya.

Vanessa_Angel_bibi ardiansyah.jpg

Vanessa Angel dan Febri Andriansyah sendiri diketahui sempat melakukan pernikahan siri pada Desember 2019. Kala itu, ayahnya mengaku tidak tahu bahwa putrinya menikah dengan Bibi.

Walau begitu, mereka sempat datang ke kediaman Doddy dan meminta restu. Pernikahan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah baru dinyatakan sah secara hukum serta agama pada Januari 2020. (ND)