Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Beri Uang 300 Juta ke Vanessa Angel untuk Selesaikan Kasus, Ayah Bibi: Doddy Ke Mana?

CUMI CELEBS
Beri Uang 300 Juta ke Vanessa Angel untuk Selesaikan Kasus, Ayah Bibi: Doddy Ke Mana?

Polemik perebutan harta warisan Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah kian memanas. Bahkan kini kedua keluarga pun secara blak-blakan sudah menyatakan putus komunikasi.

Perseteruan yang berkepanjangan tersebut lantas membuat ayah Bibi Andriansyah, H Faisal tak kuasa menahan emosi saat menceritakan perjuanggannya mendidik Vanessa dan Bibi menjadi pribadi lebih baik. Bahkan ia pun membayar sebagian uang kontrakan yang Vanessa dan Bibi tinggali.

"Jor-joran saya duit saya. Rumah itu, duit saya itu yang membayar kontrakan itu separuh. Tapi saya tidak menyebut selama ini. Saya diam," ungkap Faisal.

"Febi (Bibi) bilang sudah dapat rumah, tapi terlalu mahal. Berapa? Dia minta Rp 70 juta setahun. Dua tahun Rp 140 juta. Duit Bibi kan nggak banyak pah. Tenang kau, nanti saya bantu. Saya bantu," imbuhnya lagi.

Tak tanggung-tanggung, H Faisal sampai rela merogoh kocek dalam-dalam dan memberikan uang tunai sebesar 300 juta rupiah agar Vanessa bisa menyelesaikan kasus hukum yang menjeratnya kala itu.

"Belum sebulan di situ, dapat kejadian. Kamu tahu nggak di Jakarta Barat? Rp 300 juta saya beri duit ke dia. Duit cash. Belum ada keliatan gantinya dari mana-mana waktu itu. Saya kasihin duit Rp 300 juta. Kamu pakai pengacara," jelas Faisal.

"Satu kantong itu duit, saya bawa dari rumah saya. Dikasihkan waktu itu Rp 250 juta. Yang Rp 50 juta ditinggal kalau saya nggak lupa. Yang ikut manajer. Supaya kasus itu selesai," tambahnya.

Faisal mempertanyakan keberadaan Doddy Sudrajat saat Vanessa Angel terkena kasus tersebut. "Si Doddy ke mana dia?" ucapnya.

Maka dari itu, tak heran jika H Faisal menyebutkan bahwa harusnya ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat malu jika menghitung masalah uang kepada pihak keluarga H Faisal.

"Kalau seandainya pak Doddy ini bertanya ke anaknya, bagaimana sikap mertuanya. Malu dia menanyakan harta ini, menanyakan hak wali waris," kata Faisal di akun YouTube Intens Investigasi yang diunggah pada Jumat (26/11/2021).

"Tapi dia nggak pernah tanya ke anaknya. Kalau dia tanya, dia nggak bakalan sampai hati. Sayang dia nggak pernah bertanya-tanya soal itu," imbuhnya. (WS)