Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Gala Sky Diasuh Adik Bibi, Mantan Pengacara Vanessa Angel Berniat Lapor Kak Seto

CUMI CELEBS
Gala Sky Diasuh Adik Bibi, Mantan Pengacara Vanessa Angel Berniat Lapor Kak Seto

Perseteruan antara keluarga Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah tak kunjung usai.

Terkini, Milano Lubis, pengacara Vanessa Angel, berniat melaporkan kisruh tersebut kepada Kak Seto.

Milano mengaku keberatan dengan kenyataan bahwa Gala Sky kini diasuh oleh adik Bibi Andriansyah yang masih muda. Milano tak tega jika anak semata wayang sahabatnya itu diasuh oleh orang yang kurang kompeten.

"Apakah kalian tega Gala diurus anak yang baru lulus SMA? Yang dipertontonkan seperti ini?," kata Milano.

Terkait hal tersebut, Milano lantas berniat meminta pendapat dari Kak Seto. Ia ingin tahu apakah hak asuh lebih pantas didapatkan oleh keluarga Vanessa atau Bibi.

"Kalau saya sebagai orang yang dekat dengan Vanessa, yang tau sedih, senang, susahnya, saya tidak rela. Makanya saya besok akan ketemu Kak Seto," beber Milano.

"Saya akan minta bantuan Kak Seto masalah ini seperti apa. Apakah ini sudah melanggar atau belum? Apakah ini sudah masuk kategori eksploitasi terhadap anak," tambahnya.

Sementara itu, Ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat pun turut keberatan dengan pemohonan hak asuh dari pihak keluarga Bibi Andriansyah. Bahkan ia pun sempat menyinggung masalah asuransi milik Vanessa yang diatasnamakan dirinya dan Mayang (adik kandung Vanessa).

"Untuk masalah asuransi dari awal saya tidak tahu kalau Vanessa itu punya asuransi yang dibuat sebelum menikah dengan Bibi dan ahli warisnya saya dan Mayang, saya tidak tahu sama sekali sampai kejadian ini," ungkap Doddy ditemui di kawasan Jakarta. (WS)