Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Ayah Bibi Ardiansyah Klarifikasi Rumor Bersiteru dengan Keluarga Vanessa Angel

CUMI CELEBS
Ayah Bibi Ardiansyah Klarifikasi Rumor Bersiteru dengan Keluarga Vanessa Angel

Hak asuh putra semata wayang, Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, Gala Sky, memang belakangan tengah menuai sorotan. Pasalnya, kedua kakek Gala, tengah sama-sama memperjuangkan hak asuh balita berusia 1 tahun tersebut.

Sama-sama mengajukan hak asuh Gala, tidak sedikit netizen yang menilai jika ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat dan ayah Bibi Ardiansyah, Faisal bersiteru. Namun, hal ini lantas dibantah oleh Faisal belum lama ini saat diwawancara oleh tim Cumicumi. Ia juga menanggapi soal perpecahan yang sempat disinggung oleh Doddy.

faisal soal hak asuh gala dan warisan.jpeg

“Sebenarnya perpecahan yang dimaksud perpecahan yang nggak begitu besar sih. Cuma karena hal-hal kecil aja tapi kecil apabila disulut terus ya bisa semakin membesar,” ujar Faisal.

“Itu yang saya lakukan kemarin menahan-menahan agar tidak terus menjadi besar namun pak Doddy mengatakan memang sudah ribut besar. Ya itu terserah dia, bagi saya masih masalah kecil aja masih bisa kita sama sama damaikan demi masa depan gala,” imbuhnya.

Dalam kesempatan tersebut, Faisal juga mengklarifikasi soal transparansi keuangann yang dituduhkan oleh Doddy.

ayah_bibi_ardiansyah_faisal.jpg

“Sebenarnya gini, bukan Itulah masalah utamanya. Jadi setelah saya mengajukan hak asuh ke pengadilan dua hari setelahnya, pada datang ke rumah saya untuk mengurus terkait provincial dia. Di situ mengatakan pencairan Prudential dapat 30 juta padahal saya tahu kalau jumlahnya totalnya itu lebih dari 500 juta tapi tidak saya tanyakan karena menurut saya itu tidak penting,” ujar Faisal.

Faisal mengaku jika ia tidak mementingkan harta. Biarlah memang untuk Pak Doddy dan Mayang saja yang tertulis. Namun ketika surat kuasa sudah ditanda tangani, Faisal bingung kenapa tiba-tiba Doddy menanyakan dan meminta mau juga hak asuh dari Gala. Padahal hal ini tidak ada pada kesepakatan awalnya.

“Akhirnya saya marah kesal karena merasa sudah dibohongi. Pertama dibohongi terkait nominal asuransi yang seharusnya 530 juta tapi Doddy hanya bilang 30 juta. Kedua tiba-tiba Pak Doddy di bilang untuk meminta hak segala juga yang mana sudah kita sepakati di awal kalau jatuh ke saya,” pungkas Faisal. (ND)