Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Diisukan Pindah Agama Setelah Menikah, Velove Vexia Buka Suara

CUMI CELEBS
Diisukan Pindah Agama Setelah Menikah, Velove Vexia Buka Suara

Aktris Velove Vexia belum lama ini dikabarkan resmi menikahi dengan kekasihnya, Zakry Sulisto. Bukan dari kalangan artis sepertinya, suami dari Velove ini diketahui merupakan seorang pengusaha tajir di Tanah Air.

Kabar itu disampaikan langsung oleh Velove lewat postingan di Instagram miliknya. Putri pengacara kondang O.C Kaligis ini nampak cantik mengenakan kebaya modern bewarna putih dan sanggul yang disematkan bunga di rambutnya.

Sementara mempelai pria, memakai setelan warna hitam, beserta kopiah bewarna senada. Sambil merangkul Velove yang kini sah sebagai istrinya, ia tersenyum bahagia. Kalangan selebriti hingga netizen yang melihat potret kebahagiaan Velove dan suaminya, pun ikut berbahagia dan langsung memberikan selamat.

velove vexia menikah.jpg

"At last," tulis Velove Vexia.

Namun, di tengah kebahagiannya, Velove justru diterpa isu tak sedap. Ia diisukan pindah agama usah menikah. Terkait hal tersebut, wanita berusia 31 tahun ini pun membantah dengan tegas. Menurutnya hal tersebut merupakan sesuatu yang bersifat privasi dan sensitif.

velove vexia.jpg

Dalam sesi tanya jawab itu, akhirnya Velove mengatakan sekaligus menegaskan, bahwa ia adalah seorang muslim atau beragama Islam.

"Agama saya Islam, tapi saya menghargai semua agama," jawab Velove. (ND)