Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Menangis Bahas Harta Peninggalan Vanessa Angel, Ayah Bibi Andriansyah Tuai Simpati Netizen

CUMI CELEBS
Menangis Bahas Harta Peninggalan Vanessa Angel, Ayah Bibi Andriansyah Tuai Simpati Netizen

Keluarga Bibi Andriansyah memang tengah menjadi sorotan netizen akhir-akhir ini. Bagaimana tidak, kedua adik Bibi, Fuji dan Fadly kini tengah bahu-membahu untuk mengasuh anak sematawayang Vanessa dan Bibi, Gala Sky.

Sementara sang ayah pun menuai simpati netizen saat membahas harta peninggalan Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah dalam jumpa pers beberapa waktu lalu.

Sembari berurai air mata, dia menegaskan tidak pernah ada niatan menguasai hak cucunya, Gala Sky Andriansyah.

"Jadi tolong yah. Saya nggak ada niat sedikit pun untuk mencari pamor, mengambil harta berapa sih yang ditinggalkan kedua orangtuanya. Nggak seberapa. Itu nggak seberapa," ujar Faisal.

Dengan menahan airmatanya, Faisal menyebutkan bahwa harta yang ditinggalkan Bibi dan Vanessa tak cukup untuk membesarkan dan merawat Gala dari kecil hingga dewasa.

"Kalau dihitung-hitung untuk membesarkannya nanti nggak seimbang. Tapi saya siap selagi saya ada tenaga. Yang saya takut umur saya pendek. Itu saja. Itu saja persoalannya," tuturnya.

56900-unggahan-soal-ayah-bibi-ardiansyah-faisal-instagramatkomentatorpedas.jpg

Tak pelak, semenjak diunggah ulang oleh akun Instagram @komentatorpedas pada Rabu (24/11/2021), pernyataan Faisal ini segera menuai beragam respons.

"Kasian bapaknya. Udah sedih kehilangan anaknya. Ditambah ada yang nambahin beban pikiran dr pihak ono yang kemaruk harta," tulis seorang netizen.

"Aku liat beliau nangis, jadi kayak tiba-tiba jadi terenyuh ngerasain nyeseknya. Semoga sehat selalu oma opanya Gala," timpal netizen lain.

"Yang satu koar-koar warisan, yang satu sibuk mikirin Gala," imbuh netizen lainnya.

Sebagai informasi, perseteruan antara keluarga Bibi Andriansyah dan keluarga Vanessa Angel terjadi lantaran ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat meminta hak asuh atas Gala Sky. Tak hanya itu, Doddy pun menginginkan agar harta milik Vanessa dan Bibi dipisah. Sedangkan Faisal menginginkan agar semua harta peninggalan diserahkan untuk Gala Sky. (WS)