Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Dilarang Jadi Pedangdut, Inul Daratista Sempat Dijodohkan dengan Anak Kiai

CUMI CELEBS
Dilarang Jadi Pedangdut, Inul Daratista Sempat Dijodohkan dengan Anak Kiai

Pedangdut kondang Inul Daratista baru-baru ini kembali mengungkapkan kisah hidupnya yang sempat ditentang keras untuk menjadi penyanyi dangdut.

Tak hanya itu, dulu hubungan Inul dengan suaminya, Adam Suseno pun mendapat penolakan dari orang tuanya. Usut punya usut Inul ternyata sempat dijodohkan dengan anak Kiai.

"Bapak aku tuh orangnya religius. Jadi pengennya aku dijodohin sama keluarga kiai kayak gitu-gitu di daerah itu," kata Inul Daratista di salah satu program televisi swasta yang tayang pada Senin (22/11/2021).

"Tapi kan jiwa aku nggak ke situ. Zaman itu nggak seneng banget lihat aku jadi penyanyi," sambungnya lagi.

Lebih lanjut, Inul pun mengaku sempat tak dibukakan pintu setiap kali dirinya selesai manggung di beberapa acara sampai ia harus rela menginap di tempat bibinya.

"Sampai suatu ketika sudah memilih jalan sendiri, nyanyi di atas jam 12 malam itu sudah nggak dibukain pintu. Sudah nggak tahu tidur dimana, pokoknya bapak itu terserah sekarepmu. Jadi aku kadang tidur di rumah budhe," beber Inul Daratista.

Bahkan meskipun saat itu Inul sudah berpacaran dengan Adam Suseno, namun sang kekasih tak berani mengantarnya sampai di rumah karena hubungan mereka tak disetujui.

"Mas Adam nggak berani nganterin ke rumah," tuturnya.

Bukan tanpa alasan, saat itu orang tua Inul menolak menantunya itu karena Adam Suseno saat itu masih berbeda agama dengan keluarga Inul.

"Nggak setuju blas. Apalagi mas Adam itu kan non muslim kan dulunya," tandas Inul Daratista. (WS)