Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Irena Fabiola Bawa Bukti Foto Suami Selingkuh dengan Thalita Latief, Begini Pengakuannya!

CUMI CELEBS
Irena Fabiola Bawa Bukti Foto Suami Selingkuh dengan Thalita Latief, Begini Pengakuannya!

Sidang perceraian antara Irene Fabiola dengan Ichsan Reinaldy, lelaki yang diduga berselingkuh dengan Thalita Latief kembali bergulir di Pengadilan Agama Jakarta selatan pada Rabu, 24 November 2021.

Pada sidang hari ini Irene membawa saksi dan bukti yang menjelaskan bahwa suaminya telah berselingkuh.

"Tadi saksi ada dua orang. Kita juga telah memberikan bukti yang cukup ya. Tadi ada berupa foto, capture foto," kata kuasa hukum Irena, Machi Ahmad, usai sidang.

Foto yang diperlihatkan di muka sidang dinilai Machi jadi bukti adanya dugaan perselingkuhan antara Ichsan dengan Thalita Latief.

"Dengan adanya itu kita berhasil membuktikan adanya duga-dugaan dari pihak ketiga, seperti itu salah satunya," ucap dia.

Kendati demikian, Machi enggan menjelaskan detail bukti-bukti yang dilampirkan Irene pada persidangan tadi. Ia mengaku bahwa bukti-bukti tersebut merupakan pokok perkara yang bersifat sangat rahasia.

"Tentunya (bukti) internalnya tidak boleh terbuka untuk umum," ujar Machi.

Lebih lanjut Machi pun mengatakan bahwa sejauh ini pihak Ichsan dan kuasa hukumnya tak hadir memenuhi panggilan pengadilan. Maka dari itu, pada sidang selanjutnya akan diagendakan putusan.

"Iya sejauh ini tidak ada yang hadir dan kemungkinan agenda pada berikutnya langsung putusan," kata Machi.

Sebagai informasi, Irena Fabiola menggugat cerai Ichsan Reinaldy pada 23 Agustus 2021. Alasan dia minta cerai lantaran ada isu perselingkuhan dengan artis Thalita Latief.

Kendati demikian, ditemui media beberapa waktu lalu Thalita membantah semua tudingan negatif tentangnya dan menjelaskan bahwa hubungannya dengan Ichsan hanyalah sebatas teman. (WS)