Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Jessica Iskandar Dituding Hamil Duluan, Sang Kakak Buka Suara

CUMI CELEBS
Jessica Iskandar Dituding Hamil Duluan, Sang Kakak Buka Suara

Baru-baru ini Jessica Iskandar menjadi sorotan publik saat memamerkan hasil USGnya yang bertanggal April 2021.

Netizen pun heboh lantaran Jessica Iskandar baru resmi menikah dengan Vincent Verhaag pada Oktober lalu.

incollage_20211121_194052316jpg-20211122092309.jpg

"Hello number two," tulisnya disertai emoticon hati.

"Oiya, masih banyak yang tanya kok bisa cepet banget, Promil apa sih, TOPCER banget..." lanjutnya.

Dalam foto USG yang dibagikan Jessica Iskandar, tertulis tanggal 06/04/2021. Beberapa warganet mempertanyakan tanggal tersebut. Hal ini lantaran Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag baru menikah pada 22 Oktober 2021 lalu.

Tak pelak, netizen pun menuding bahwa Jessica Iskandar hamil di luar nikah. Kendati demikian, sang kakak, Erick Iskandar pun mengklarifikasinya dengan menyatakan bahwa kehamilan adiknya tersebut memang sudah sesuai dengan yang direncanakan.

"Dia putus sama yang itu, aku udah mulai buka komunikasi sama dia. Dan aku bilang sama dia, you plan your life. What do you want? Lu mau punya anak? Punya anak! Lu kan udah umur berapa nih, apa yang udah dialami sekarang itu based on her plan," ujarnya di kanal YouTube Melaney Ricardo.

Erick mengatakan bahwa Jessica memang berencana untuk memiliki anak sejak masih menjalin hubungan dengan Richard Kyle. Namun sayang, keinginannya tersebut tak terwujud lantaran hubungan keduanya harus kandas di tengah jalan.

"Pengen jadi ibu gitu, ya memang kan kita juga kaget Jedarnya pengen punya anak, tapi (mantannya bilang) no i'm not ready. Jalannya udah beda deh, cuman dipaksain," ujar Erick.

Lebih lanjut, Erick mengatakan bahwa tak ada masalah dengan kehamilan Jessica Iskandar karena kini sang adik telah berstatus istri resmi Vincent Verhaag.

"Toh nggak ada masalah, ada lakinya. Kita bukan yang kayak tekdung terus udah gitu nggak tahu mau kawin mau kagak. Pokoknya lu cepat deh punya anak," lanjut Erick. (WS)