Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Dulu Sesalkan Anak Jadi Artis, Kini Doddy Dorong Adik Vanessa ke Entertain?

CUMI CELEBS
Dulu Sesalkan Anak Jadi Artis, Kini Doddy Dorong Adik Vanessa ke Entertain?

Ayah kandung Vanessa Angel, Doddy Sudrajat belakangan ini memang tengah menjadi sorotan publik. Bagaimana tidak, belum 40 hari kematian sang putri, Doddy Sudrajat sudah mendapatkan banyak cibiran dari netizen.

Mulai dari dituding ingin menguasai harta warisan Vanessa Angel, hingga terkini disebut menggunakan kematian putrinya untuk aji mumpung adik Vanessa Angel, Mayang yang dikabarkan akan segera menjalani debut menjadi penyanyi.

Padahal dulunya Doddy sempat mengaku menyesal mengarahkan Vanessa Angel ke dunia hiburan, namun kini Doddy justru dituding mendorong Mayang untuk masuk ke industri hiburan tanah air.

"Kalau saya bisa flashback, saya menyesal masukkan dia ke dunia entertain begini," ujar Doddy pada 2 September 2019.

Pria berkacamata ini lantas mengenang masa-masa awal anaknya terjun ke dunia entertainment. Ia pun mengaku rindu saat Vanessa masih jadi anak patuh dan penurut.

"Dulu waktu dia awal-awal masuk dunia entertain, saya yang antar dia ke sekolah akting, presenter, vokal. Bahkan dia sempat saya masukkan ke sekolah DJ, juga saya yang temani dia. Saya juga yang temani dan antar dia kalau dia syuting ke mana-mana. Saat itu, dia masih nurut sama saya. Jujur, saya rindu sama dia," bebernya.

"Dulu, saya antar dia ke mana-mana, karena saya jaga banget biar dia nggak terjun ke pergaulan yang salah, biar bisa bedakan mana yang baik dan buruk. Mungkin di mata dia, didikan saya keras, tapi itu semata-mata untuk jaga dia," lanjutnya.

Kendati demikian, seolah berkebalikan dengan pernyataannya tersebut, Doddy kini mendukung Mayang dan Chika, kedua adik Vanessa untuk terjun di dunia tarik suara.

Doddy pun membagikan dukungannya tersebut dalam sebuah unggahan di laman instagram pribadinya.

Capture.PNG

"Teruslah berkarya sesuai dengan totalitas kemampuan kalian anak-anaku. jadikan cambuk penyemangatmu apapun kalimat diluar sana yg hanya bisa menghakimi tanpa mengetahui apapun jalan cerita kehidupan yang sebenarnya," tulisnya.

"AMBIL SISI POSITIF ,BUANG SISI NEGATIF,SEMANGAT TERUS DADDY ,MAMA DAN ORANG-ORANG DISEKELILING MU SELALU SUPORT DALAM SETIAP LANGKAHMU," sambungnya.

Maka dari itu, tak heran kabar adik Vanessa merilis lagu sebelum 40 hari kepergian sang kakak langsung dituding sebagai pansos dan ajang aji mumpung di balik ketenaran.

"Cuma bs hahahahahaha. Salut buat keluarga Vanessa! Kesedihannya terlihaat sekali, sangat menyayangi vannessa sangat merasa kehilangan, sampai-sampai mau menjaga warisan Vannessa," tulis salah satu akun netizen.

"Lagu sedih tapi ekspresinya kok bahagia sih," timpal akun netizen lain.

"Belum 40 hari sudah kepikiran bikin ginian dong," sambung akun lainnya.

"Bukannya berduka malah bikin lagu. Emang hebat keluarga ini," beber akun netizen lain. (WS)