Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Rizky Billar Siapkan hadiah Bagi yang Menemukan Ponselnya yang Hilang

CUMI CELEBS
Rizky Billar Siapkan hadiah Bagi yang Menemukan Ponselnya yang Hilang

Seperti diberitakan sebelumnya, Rizky Biallar mendapat insiden yang kurang menyenangkan saat hadir di pesta ulang tahun Atta Halilintar pada Sabtu (20/11) lalu. Ponsel Billar dikabarkan jatuh dan hilang dalam acara tersebut, padahal lokasi pesta tersebut digelar di sebuah hotel mewah.

Rizky Billar pun berharap ponselnya kembali. Suami Lesti Kejora ini bahkan berencana memberi hadiah kepada siapapun yang berhasil menemukan ponselnya. Aktor berusia 26 tahun ini bahkan sudah mengerahkan tim guna mendeteksi keberadaan ponselnya.

rizkay billar bakal kasih imbalan bagi yang menemukan ponselnya.jpg

"Sudah coba untuk orang yang mengerti untuk tracking. Tapi memang belum temui hasilnya, tapi mudah mudahan masih bisa ketemu," ujar Rizky Billar, dikutip dari Okezone.

Billar pun berharap ponselnya segera kembali. Pasalnya, ia mengaku banyak data penting terkait pekerjaannya selalu publik figur. Meskipun berniat akan memberikan hadiah untuk sang penemu. Namun, Billar belum membeberkan terkait jumlah imbalan yang akan diberikan.

ponsel rizky billar hilang di pesta ulang tahun atta halilintar.jpg

"Iya karena ada data-data penting nomor-nomor partner rekan dan relasi-relasi saya. Saya khawatirkan takutnya ada yang menyalahgunakan, bisa menipu dan memanfaatkan orang lain," ujar Rizky Billar.

"Mudah-mudahan orang yang menemukan bisa bermurah hati mengembalikan. Jika membalikan, insya Allah saya akan memberikan apa ya, memberikan yang pantas untuk dia," imbuhnya. (ND)