Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Tsania Marwa Kembali Ajukan Eksekusi Penjemputan Anak

CUMI CELEBS
Tsania Marwa Kembali Ajukan Eksekusi Penjemputan Anak

Tsania Marwa tak putus asa untuk memeluk kedua buah hatinya. Setelah sempat gagal, aktris berusia 30 tahun ini kabarnya akan kembali melakukan eksekusi penjemputan kedua anaknya dari kediaman sang mantan suami, Atalarik Syach.

Dalam wawancara yang ditayangkan di Intens Investigasi, Tsania Marwa mengungkapkan rencananya tersebut. Ibu dua anak ini mengaku khawatir jika eksekusi tak dilakukan secepatnya, maka sang mantan suami berpotensi memberikan lebih banyak pengaruh kepada anak-anaknya.

Tsania_Marwa_akan kembali jemput anak.jpg

“Iya karena yang sebelumnya tertunda, jadi kami akan mengajukan eksekusi ulang. Jujur, ini sih pertimbangan utama aku,” tutur Tsania Marwa.

Untuk mempersiapkan eksekusi penjemputan anak selanjutnya, Tsania dan kuasa hukumnya sudah mengevaluasi pengalaman sebelumnya. Sang aktris memastikan, kali ini tak lagi gagal menjemput kedua anaknya.

tsania marwa dan anak anak.jpg

Sementara itu, eksekusi penjemputan anak dilakukan Tsania Marwa sesuai dengan vonis Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat, pada 7 Januari 2020. Kala itu, hakim memutuskan bahwa hak asuh anak jatuh ke tangan Tsania Marwa.

Bersama petugas Pengadilan Agama Cibinong, Tsania Marwa sempat melakukan eksekusi penjemputan kedua anaknya dari rumah Atalarik Syach, pada 29 April 2021. Namun kala itu, eksekusi gagal dilakukan. (ND)