Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Ayah Vanessa Angel Kekeh Perjuangkan Hak Asuh Gala Sky, Ini Alasannya

CUMI CELEBS
Ayah Vanessa Angel Kekeh Perjuangkan Hak Asuh Gala Sky, Ini Alasannya

Seperti diberitakan sebelumnya, ayah Bibi Ardiansyah, Faisal telah melayangkan permohonan hak asuh atas Gala Sky di Pengadilan Agama Jakarta Barat. Sementara Ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat juga melakukan hal yang sama di pengadilan setempat.

Dalam sebuah kesempatan dengan awak media, Doddy mengaku jika pengajuan hak asuh tersebut sebagai bentuk kepedulian terhadap Gala, meskipun masing-masing orangtua mengajukan ke pengadilan.

Meski begitu, Doddy membantah jika ia dan Faisal seperti berperang untuk mendapatkan hak asuh cucu mereka. Ia mengaku jika mereka tentu sama-sama menginginkan hal yang terbaik untuk masa depan Gala.

doddy-sudrajat-ayah-vanessa-angel ungkap alasan perjuangkan hak asuh gala sky.jpg

"Jadi saya benar-benar memperjuangkan Gala tapi tidak berperang untuk memperebutkan Gala dengan pak Faisal. Kita sama-sama menginginkan yang terbaik untuk Gala," jelas Doddy Sudrajat.

Doddy mengatakan, dirinya sengaja memperjuangkan hak asuh terhadap Gala lantaran khawatir sang cucu memandang jelek dirinya ketika besar nanti. Doddy tidak mau dirinya terkesan tak berjuang untuk merawat Gala setelah kepergian kedua orangtuanya.

doddy sudrajat gala sky.jpg

"Iya berharap, jangan sampai nanti, saya ini kan Gala sebenarnya cucu ya. Jadi saya pengennya nanti tuh, siapa pun yang asuh itu untuk kebaikan Gala, yang jelas pengadilan hanya menetapkan saja. Kalau saya sih sebagai kakeknya jangan sampai nanti ketika Gala besar nanti terus saya tidak menginginkan merawatnya, takutnya nanti dia besar Gala 'kok kakeknya tidak memperjuangkan saya sebagai untuk dirawat atau diwalikan," kata Doddy.

"Jadi itu sih menurut saya, tapi saya enggak tahu dari pak Faisal, saya ingin nanti ketika Gala besar dia melihat kakeknya memperjuangan untuk saya rawat," tambahnya. (ND)