Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Respons Atta Halilintar Usai Rizky Billar Kehilangan HP di Pesta Ultahnya

CUMI CELEBS
Respons Atta Halilintar Usai Rizky Billar Kehilangan HP di Pesta Ultahnya

Atta Halilintar belum lama ini diketahui baru merayakan ulang tahunnya yang ke-27. Pesta perayaan ulath youtuber populer rini pun kabarnya digelar di sebuah hotel mewah di daerah Jakarta. Sayangnya, di tengah suasana bahagia tersebut, kabarnya ada insiden yang kurang menyenangkan menimpa dua rekan Atta yang hadir dalam acara tersebut.

Rizky Billar dan Indra Kesuma atau Indra Kenz dikabarkan kehilangan ponsel mereka saat menghadiri acara ulang tahun Atta pada Sabtu (20/11). Terkait hal ini, sebagai yang punya acara, Atta Halilintar mengaku saat ini tengah berkoordinasi dengan pihak hotel untuk melacak CCTV tempat acara ulang tahunnya tersebut.

atta halilintar ulang tahun.jpg

"Katanya lagi dicek ya, nggak tahu juga ada CCTV apa nggak soalnya di acara gitu kita nggak tahu juga siapa gimana ngedetecknya," kata Atta.

Atta sendiri mengaku tidak tahu siapa saja tamu yang datang ke acaranya tersebut. Pasalnya, pesta tersebut dipersiapkan murni oleh sang istri, Aurel Hermansyah.

"Aku nggak tahu, ini kan acaranya surprise ya, aku nggak tahu siapa aja yang dateng itu semuanya yang istri, tapi yang aku lihat semuanya aku kenal," ujar Atta.

Atas insiden yang tidak menyenangkan ini di pestanya, Atta mengaku sedih. Kabarnya, Atta siap ingin mengganti ponsel dua temannya itu. Sayangnya, baik Billar maupun Indra Kenz menolak hal tersebut.

respon atta halilintar soal hp rizky billar dan indra kenz yang hilang.jpg

"No worry bro, katanya nggak usah kepikiran segala macem, tapi aku sedih juga aku ada kejadian kayak gitu di tempat yang tempat nggak murah," kata Atta.

"Mau-mau aja saya (ganti ponsel), cuma temen-temennya bukan tipikal yang mau diganti juga," sambungnya. (ND)