Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Siap Jadi Wali Gala Sky, Ayah Bibi Andriansyah Tegaskan Tidak Cari Keuntungan

CUMI CELEBS
Siap Jadi Wali Gala Sky, Ayah Bibi Andriansyah Tegaskan Tidak Cari Keuntungan

Meskipun pengadilan belum menetapkan secara resmi, namun hak asuh Gala Sky Andriansyah, putra Bibi Andriansyah disebut akan jatuh kepada Faisal, sang kakek. Saat ini putra Vanessa Angel dan Bibi itu juga diketahui masih dirawat Fuji, sang adik.

Sayangnya, melihat hal ini, ada saja netizen yang menduga bahwa keluarga Bibi punya niat untuk mencari keuntungan dan popularitas. Menanggapi rumor tersebut, Faisal pun membantahnya. Ia mengaku tidak habis pikir dengan netizen yang berpikir demikian.

vanessa angel bibi ardiansyah gala sky.png

"Ya kadang orang nggak ngerti jalan pikirannya, ini saya dengan istri saya, dan adik-adiknya sedang berduka. Kalau si Gala kan nggak ngerti," kata Faisal, dikutip dari InsertLive.

Faisal dengan tegas membantah adanya niatan mengurus Gala demi keuntungan. Ia juga menyebut dirinya tidak gila harta. Faisal merasa sudah bersyukur selama ini hidup berkecukupan dari usahanya.

faisal-mertua-vanessa-angel.jpeg

"Kami nggak ada niat mencari keuntungan, mencari popularitas, tidak ada, ini (kecelakaan) kan terjadi terus gimana lagi ini kan dipaksa terima," ujar Faisal.

"Untuk apa? Saya Alhamdulillah selama ini saya biayain, saya belanjain anak saya cukup-cukup saja, emang nggak berlebih tapi cukup-cukup aja sih," sambungnya. (ND)