Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Dapat Ancaman Berbahaya, Rizky Billar Lapor Polisi demi Lindungi Lesti Kejora

CUMI CELEBS
Dapat Ancaman Berbahaya, Rizky Billar Lapor Polisi demi Lindungi Lesti Kejora

Baru-baru ini artis kondang Rizky Billar mengejutkan publik dengan rencananya melaporkan beberapa akun instagram yang diduga melakukan pencemaran nama baik hingga ancaman yang berbahaya.

"Ya bisa dibilang ancamannya seperti itu (berbahaya). Detailnya saya belum bisa bilang sekarang, ditunggu aja nanti," kata Rizky Billar di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa (23/11/2021).

Rizky Billar bukannya tak kebal telinga pada hujatan atau ancaman haters. Namun, ia merasa harus memberi efek jera agar tak ada haters lain yang melakukan hal serupa padanya atau istrinya, Lesti Kejora.

"Ya seperti saya bilang dari awal alasannya memasukan laporan ini adalah untuk memberikan efek jera," ujar dia.

Usut punya usut, ancaman berbahaya itu tak hanya dialamatkan pada Rizky Billar, namun juga pada istrinya, Lesti Kejora.

"Dia nggak terlalu musingin sih, cuman saya sebagai suami wajarlah (melaporkan), istri lagi mengandung ada seperti ini saya harus cepat bergerak," ucapnya.

"Semoga ke depannya pelaku menjadi contoh bagi para pengguna sosial media lain untuk lebih bijak," kata Rizky Billar lagi.

Sebagai informasi, kali ini adalah kali kedua Rizky Billar melaporkan hater ke Polda Metro Jaya. Sebelumnya, Billar juga sempat melaporkan sebuah akun dengan kasus serupa. (WS)