Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Ibu Tiri Cari Sepeda Brompton Vanessa Angel, untuk Apa?

CUMI CELEBS
Ibu Tiri Cari Sepeda Brompton Vanessa Angel, untuk Apa?

Ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat baru-baru ini mengungkapkan bahwa dirinya akan membuat museum untuk almarhumah putrinya.

Maka dari itu, kini Doddy dan istrinya, Puput ingin mengambil semua barang peninggalan Vanessa termasuk baju dan sepeda.

Hal itu sepertinya serius akan dilakukan Doddy Sudrajat dan istrinya, Puput. Di Instagram, Puput mengumumkan mencari sepeda brompton Vanessa Angel yang telah dijual ke orang lain.

55149-sepeda-brompton-vanessa-angel.jpg

Dalam pengumumannya di Instagram, Puput mengunggah foto Vanessa Angel bersama sepeda Brompton berwarna ungu. Dalam foto tersebut, Vanes yang mengenakan kaos berwarna senada dengan sepeda, tersenyum manis ke arah kamera.

"Mohon infonya buat teman-teman masyarakat semua yang dulu pernah beli sepeda Brompton-nya Vanessa yang ada di pic ini, mohon infonya ya. Bisa DM ke saya. Mau saya beli kembali, sertakan tanda bukti saat jual beli ya, terima kasih," tulis Puput di Instagram, Senin (22/11/2021).

Kendati telah meniatkan diri untuk membuat museum untuk Vanessa, Doddy justru masih dicibir netizen yang menudingnya ingin menguasai harta warisan putrinya. Hal itu tidak tanpa alasan, pasalnya semasa Vanessa hidup dan beberapa kali terjerat kasus hukum, Doddy tampak tak mempedulikan putrinya itu.

"Dulu kemana pak waktu kena kasus, katanya sudah enggak mau ngurusin dia mau fokus keadiknya. Harta kah? Warisan kah? Maaf pak," komentar seorang netizen.

"Enggak ada malu ya bapak ini," ujar netizen lain.

"Bener-bener ini mah ngincer harta doang," timpal netizen lainnya. (WS)