Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Anak Rachel Vennya Ultah, Okin Tulis Pesan Haru

CUMI CELEBS
Anak Rachel Vennya Ultah, Okin Tulis Pesan Haru

17 November 2021 adalah hari istimewa bagi anak Rachel Vennya dan Niko Al Hakim alias Okin. Bagaimana tidak, balita menggemaskan yang bernama lengkap Aurorae Chava Al Hakim itu kini telah genap berusia 2 tahun.

Pada ulang tahun putrinya yang kedua itu, Okin pun tak lupa untuk menuliskan pesan manis sekaligus haru untuk sang putri tercinta.

Penuh rasa bangga, Okin yakin bahwa kelak Chava akan tumbuh menjadi wanita yang kuat. Okin juga berjanji bahwa Chava tidak akan pernah kekurangan kasih sayang dari keluarga.

Apalagi, Chava telah mendapat banyak kasih sayang sejak lahir, baik dari orang-orang terdekat yang mengenalinya maupun yang belum pernah bertemu dengannya sekalipun. Sehingga, kasih sayang itu bisa selalu menjadi penguat bagi Chava.

pesan-niko-al-hakim-di-ulang-tahun-putrinya.jpg

"Chava, kamu akan tumbuh menjadi wanita yang kuat. Bukan, bukan karena mereka bilang kamu telah menanggung beban yang berat sedari kecil, karena kamu tidak pernah merasakannya bukan? Kamu tidak akan pernah merasakan kekurangan kasih sayang sedikitpun dari keluargamu. Kamu juga selalu dikelilingi orang-orang yang menyayangimu sejak pertama lahir didunia ini. Bahkan disayangi orang yang belum pernah bertemu denganmu sekalipun. Itulah yang membuatmu kuat," tulis Niko Al Hakim sembari memperlihatkan video kebersamaannya dengan Chava.

"Selamat ulangtahun wanita cantikku, i love you forever & always. Your first love, Ayah," imbuhnya.

Melihat unggahan penuh haru yang dituliskan Okin, netizen pun turut mendoakan Chava melalui kolom komentar.

"Chava, selamat ulang tahun sayang. Tingkah lucumu benar-benar memikat semua orang, termasuk akuh. Semoga Chava tumbuh bahagia dan selalu merasa cukup," tulis salah seorang netizen.

"Happy birthday Chava si anak cantik gemoooy. Sehat dan bahagia selalu yaaa aamiin," komentar netizen lainnya. (WS)