Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Terancam 12 Tahun Perjara, Pihak Tubagus Joddy Sudah Minta Maaf ke Ayah Vanessa Angel

CUMI CELEBS
Terancam 12 Tahun Perjara, Pihak Tubagus Joddy Sudah Minta Maaf ke Ayah Vanessa Angel

Tubagus Joddy belum lama ini telah ditetapkan sebagai tersangka atas kecelakaan tunggal yang mengakibatkan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah meninggal dunia. Ia terancam hukuman poenjara 12 tahun.

Pihak keluarga Joddy pun akhirnya datang ke kediaman mendiang Bibi Ardiansyah untuk meminta maaf. Kedatangan pihak keluarga Joddy juga turut menyampaikan dukanya atas kepergian Bibi dan Vanessa. Endang, ayah Joddy pun tak kuasa menahan air mata saat menyampaikan permintaan maafnya kepada Faisal, ayah Bibi.

orangtua-tubagus-joddy-yakni-tubagus- joddy endang-lesmana-meminta-maaf.jpg

"Assalamualaikum warrahmatullahi wabarakatuh. Saya atas nama Tubagus Muhammad Joddy Pramasetia mengucapkan permohonan maaf sebesar-besarnya kepada kedua korban khususnya umumnya kepada masyarakat Indonesia," kata Endang, dikutip dari Detik.

Endang berharap kejadian seperti ini tidak akan terulang lagi. Ia juga mengimbau masyarakat untuk tetap berhati-hati dalam mengemudi.

endang ayah tubagus joddy.jpg

"Saya berharap tidak (ada) kejadian seperti ini lagi. Saya berpesan kepada pengemudi bijaklah dalam mengemudi karena sesuatu hal yang sekecil apapun bisa mengakibatkan kejadian seperti ini," paparnya.

"Dan kita dengan kejadian ini bisa mengambil hikmah dari kejadian Joddy ini semoga hikmahnya bisa dijadikan lebih baik lagi. Menjadikan pengemudi-pengemudi mentaati rambu-rambu lalu lintas itu aja terima kasih," sambung Endang.