Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Reaksi Demian Soal Heboh Isu Sara Wijayanto Bicara dengan Arwah Vanessa Angel

CUMI CELEBS
Reaksi Demian Soal Heboh Isu Sara Wijayanto Bicara dengan Arwah Vanessa Angel

Meski sudah berlalu hampir dua minggu, namun kabar meninggaknya Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah masih menjadi perbincangan. Bahkan belakangan beredar isu jika Sara Wijayanto sudah berbicara dengan arwah Vanessa Angel.

Namun, isu ini nampaknya hanya sebuah hoax. Tak tahan dengan hoax yang kian menghebohkan sosial media, suami Sara Wijayanto, Demian akhirnya buka suara. Ia geram dengan pihak-pihak tak bertanggung jawab yang menyebarkan isu tersebut, bahkan sampai ada yang rela mengedit foto dirinya dan Sara demi konten di Youtube.

demian-murka-dituding-bicara-dengan-arwah-vanessa-angel-ancam-seret-ke-jalur-hukum57_700.jpg

"Selama ini saya diem aja, tapi kalo udah urusan pencemaran nama baik seperti ini otomatis kalian sendirilah yg nantinya akan berurusan hukum dengan pengacara saya. Judul yg dibuat adalah TIDAK BENAR, dan ini sudah termasuk sebagai pemberitaan yg tidak benar dan pencemaran nama baik." Tulis Demian, di Instagram.

Demian merasa nama baiknya tercemar dan mengancam akan melaporkan pembuat konten ke pihak berwajib. Pesulap berusia 41 tahun ini juga memberi waktu kepada pemilik konten 1 x 24 jam untuk menghapus video-video tersebut. Jika tidak melakukannya, Demian tak segan-segan membuat laporan polisi.

sara wijayanto dan demian.jpg

"Saya minta siapapun pemilik channel ini untuk takedown konten tersebut dalam waktu 1 x 24 jam, pengacara kami akan segera meminta tanggung jawab kalian atas pembuatan thumbnail & konten tersebut" tambahnya.

Unggahan ini pun menuai banyak respons dari netizen dan rekan selebriti. Mereka tak menyangka bahwa masih ada kreator konten yang membuat video seperti itu demi mencari viewers. (ND)