Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Tuai Pro Kontra, Larissa Chou Hapus Unggahan Soal Henny Rahman

CUMI CELEBS
Tuai Pro Kontra, Larissa Chou Hapus Unggahan Soal Henny Rahman

Perseteruan antara Larissa Chou dan Henny Rahman baru-baru ini memang menggegerkan publik. Bagaimana tidak, istri baru dan mantan istri Alvin Faiz itu saling sindir di sosial media tercatat dari Sabtu 13 November hingga 14 November 2021.

Perseteruan itu berawal dari unggahan Larissa Chou yang melampirkan isi percakapannya dengan Henny Rahman di akun media sosial pribadinya.

Dalam unggahan tersebut Henny membahas tentang dirinya yang disebut-sebut lebih cantik dan lebih baik dari Larissa Chou.

Unggahan itu kemudian ramai dikomentari netizen dan menjadi trending topic di Twitter.

66331-unggahan-larissa-chou-soal-sms-henny-rahman-instagram.jpg

"Semua keluarganya bilang aku jauh lebih cantik lebih natural, lebih adem daripada kamu. Jadi nggak ada alasan sama sekali buat cemburu sama kamu. Aku cemburu sama Han So Hee karena bang Alvin lagi suka sama dia di drakor 'My Name'," demikian isi chat dari Henny Rahman kepada Larissa Chou.

Larissa Chou pun menyematkan akun Henny Rahman di unggahan tersebut. Dia menantang istri Alvin Faiz itu untuk bicara langsung.

"Iya yang lebih cantik @hennyrahman. Astagfirullah, aku bodo amat deh. Nggak apa-apa mau hina fisik aku, mau kamu lebih cantik, mau apa, aku bodo amat serius," ujar Larissa Chou sebagai caption.

"Jangan SMS terus ngomong langsung aja ke sini," sambungnya lagi.

Kendati demikian, pada hari ini, tepatnya 15 November 2021, Unggahan Larissa tersebut hilang usai mendapat repon dari mantan suaminya, Alvin Faiz yang menyinggung soal perdamaian.

Sebelum unggahan SMS Henny hilang, Larissa sempat mengunggah kutipan dari Julian Casablancas yang berisi soal memaafkan.

"Forgive them even if they are no sorry (maafkan mereka bahkan jika mereka tidak menyesal)," bunyi kutipan tersebut.

Larissa Chou sebelumnya juga sempat menjelaskan duduk perkara perselisihannya dengan Henny Rahman.

Menurutnya, ia hanya menegur Henny terkait dengan urusan Yusuf, putranya bersama Alvin. Namun, respons Henny diklaim menyerang dirinya dan menghina secara fisik.

Perlakuan tak mengenakan itulah yang akhirnya membuat Larissa nekat mengunggah isi pesan Henny kepadanya. (WS)