Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Belum Setahun Menikah, Reza DA Umumkan Cerai dariu Sang Istri Sejak September

CUMI CELEBS
Belum Setahun Menikah, Reza DA Umumkan Cerai dariu Sang Istri Sejak September

Kabar mengejutkan belum lama ini dibagikan oleh Reza DA. Secara tiba-tiba ia mengumumkan bahwa dirinya dan sang istri, Valda Alviana sudah resmi bercerai sejak 14 September 2021 lalu.

Kabar ini diumumkan langsung oleh Reza kala memperkenalkan single terbarunya yang bertajuk ‘Lautan Dusta’. Ia bahkan memperlihatkan akta cerai mereka dalam sebuah video yang beredar di Youtube.

reza da umumkan cerai dengan valda.jpg

"Pengumumannya adalah jadi saya dan mantan istri saya sudah bercerai. Ini adalah akta cerai saya, saya yang menggugat mantan istri saya," kata Reza.

Reza pun menjelaskan alasannya baru mengumumkan perceraian ini setelah tertutup rapat hampir dua bulan lamanya. Ia merasa jika memang inilah yang waktu yang tepat.

reza da valda alviana.jpg

"Kita sudah benar-benar resmi tanggal 14 September, kita sudah selesai. Dan kenapa Eza baru umumkan sekarang, ya ini saatnya saya mengumumkan saya dan mantan istri saya sudah tidak ada ikatan lagi," ungkapnya.

Reza dan Valda menikah pada 17 Januari 2021 lalu, namun pernikahan yang baru hitungan bulan ini pun kandas di tengah jalan. Meskipun tidak menjelaskan alasan Reza menggugat cerai Valda, namun lewat lagu ‘Lautan Dusta’ diakui Reza adalah cerminan kisah rumah tangganya.