Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Curhat Soal Zikri Daulay di Close Friend, Unggahan Henny Rahman Bocor ke Publik

CUMI CELEBS
Curhat Soal Zikri Daulay di Close Friend, Unggahan Henny Rahman Bocor ke Publik

Istri Alvin Faiz, Henny Rahman kini tengah menjadi sorotan karena perseteruannya dengan mantan istri suaminya, Larissa Chou.

Kendati demikian, di tengah perseteruannya dengan Larissa Chou, Henny Rahman justru kembali menjadi sorotan saat curhatannya tentang mantan suaminya, Zikri Daulay di fitur Close Friend bocor ke publik.

Unggahan yang seharusnya hanya bisa dilihat orang-orang tertentu saja itu berbicara tentang Zikri Daulay, mantan suami Henny.

Dalam unggahan tersebut Henny menuliskan bahwa selama menikah dengan Zikri, dirinya kerap kali mendapat perlakuan kasar dan KDRT.

henny-rahman.png

"Orang-orang playing victim, duh gemes pengen bilang ke orang-orang kamu KDRT, mukulin dari aku lagi hamil, sampai tiba-tiba talak aku nggak jelas," tuli Henny Rahman.

"2 tahun menikah, 2 kali main ucapin talak dan akhirnya kamu menyesal sendiri," beber Henny Rahman lagi.

Lebih lanjut dalam unggahannya itu Henny menuliskan bahwa Zikri adalah orang yang menjodohkannya dengan Alvin Faiz.

"Kamu yang jodohin aku sama Alvin tapi kamu juga yang playing victim sekarang seolah-olah tersakiti, nggak ngerti sama jalan pikirannya," paparnya lagi.

Henny pun mengaku bahwa dirinya telah lama menutupi kelakuan kasar Zikri demi menjaga perasaan buah hatinya, Zayn.

"Sudah berusaha menutupi semuanya buat nama baik kamu dan keluarga tapi malah nyudutin aku sekarang. Sudah berusaha menahan keluarga dan teman-temanku juga untuk menutupi kelakuan kasar kamu demi Zayn. Allah nggak tidur Zik, Allah akan balas dengan caraNYA, semoga kalian semua bahagia hari ini," ungkap Henny Rahman lagi.

Unggahan close friend Henny Rahman bocor ke publik dan sudah diunggah ulang oleh beberapa akun gosip. Hingga berita ini dirturunkan belum diketahui siapa yang pertama kali menyebarkan curhatan tersebut. (WS)