Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Disindir Henny Rahman Lewat Chat, Larissa Chou: Ngomong Langsung Aja Sini

CUMI CELEBS
Disindir Henny Rahman Lewat Chat, Larissa Chou: Ngomong Langsung Aja Sini

Baru-baru ini istri sah Alvin Faiz, Henny Rahman dan mantan istrinya, Larissa Chou terlibat aksi saling menyindir di sosial media.

Keduanya terlihat saling sindir usai Larissa membongkar isi chat Henny Rahman di unggahan Instagramnya.

66331-unggahan-larissa-chou-soal-sms-henny-rahman-instagram.jpg

"Dan maaf juga aku nggak pernah cemburu sama kamu, jujur aja. Karena bang Alvin dan keluarganya selalu bilang aku jauuuh lebih baik dan lebih cantik dari kamu. Semua keluarganya satu-satu bilang. Jadi nggak ada alasan aku cemburu sama kamu wkwk," tulis Henny pada Larissa.

Henny pun menyebutkan bahwa semua keluarga Alvin Faiz menyebutnya jauh lebih cantik daripada Larissa Chou.

"Semua keluarganya bilang aku jauuuh lebih cantik lebih natural lebih adem daripada kamu. Jadi nggak ada alasan sama sekali buat cemburu sama kamu. Aku cemburu sama Han So Hee karena bang Alvin lagi suka sama dia di drakor 'My Name'," sambung isi chat Henny.

Larissa pun menyematkan akun Henny Rahman di keterangan unggahan tersebut sembari mengatakan bahwa ia tak mempedulikan soal hinaan apapun yang menyinggungnya.

"Iya yang lebih cantik @hennyrahman. Astagfirullah, aku bodo amat deh. Nggak apa-apa mau hina fisik aku, mau kamu lebih cantik, mau apa, aku bodo amat serius," ujar Larissa Chou sebagai caption.

"Jangan SMS terus ngomong langsung aja ke sini," sambungnya lagi.

Unggahan Larissa Chou langsung dibalas Henny Rahman di Instagram Storiesnya dengan menyindir soal drama.

16221-unggahan-soal-henny-rahman-instagramatinstanyinyir.jpg

"Selama ini aku diemin, giliran diladenin kepanasan sendiri. Yaudah sok atuh mau bikin drama apalagi," sindir Henny Rahman.

Sebagai informasi, Larissa Chou bercerai dengan Alvin Faiz pada 16 Juni 2021. Lalu pada 14 Agustus 2021, Alvin Faiz menikahi Henny Rahman yang merupakan mantan istri sahabatnya, Zikri Daulay. (WS)