Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Alvin Faiz Klarifikasi Bawa Nama Ustadz Arifin Ilham, Tim Larissa Chou Beri Komentar Pedas

CUMI CELEBS
Alvin Faiz Klarifikasi Bawa Nama Ustadz Arifin Ilham, Tim Larissa Chou Beri Komentar Pedas

Baru-baru ini Alvin Faiz memberikan tanggapannya soal perseteruan antara Larissa Chou dan Henny Rahman.

"Menyelesaikan masalah di sosial media itu seperti bola liar yang tidak akan ada habisnya," tulis Alvin Faiz pada Sabtu (13/11/2021).

"Dengan segala kekurangan saya, saya tetap mengikuti ajaran almarhum abi saya, bahwa tidak semua harus diselesaikan di media," sambungnya lagi.

99568-unggahan-alvin-faiz-instagramatalvin-411.jpg

Alvin Faiz mengimbau Larissa Chou dan Henny Rahman menyelesaikan masalahnya secara kekeluargaan. Ia pun berharap ada pihak yang bisa memediasi mereka.

"Apapun masalahnya, selesaikan secara kekeluargaan, kalo bisa dengan perantara yang bijak dan bisa menengahi semuanya," tuturnya.

Lebih lanjut Alvin pun menegaskan bahwa dirinya tak ingin perseteruan antara Henny dan Larissa itu berujung panjang. Anak sulung Ustad Arifin Ilham itu pun berharap hidupnya damai.

"Demi Allah saya mau semuanya damai, bismillah sudahi pertikaian in, insya Allah ini semua ada hikmahnya. Yuk berdamai semuanya, semoga bisa ya, pasti bisa, untuk kebaikan semua," terang Alvin Faiz.

Kendati demikian, unggahan Alvin yang terkesan bijaksana itu justru ditanggapi dengan komentar pedas asisten rumah tangga Larissa Chou.

instagam-art-larissa-chou_169.png

Dalam Insta Stories, ia menyinggung Alvin yang selalu membawa nama mendiang sang ayah saat membela diri.

Akun itu juga membahas soal amanat Ustaz Arifin Ilham yang tidak dijalankan Alvin, yakni menjaga dan membimbing Larissa Chou dalam memperdalam agama Islam.

"Ga usah bawa2 Ustaz Arifin amanat beliau untuk menjaga cici dan dibimbing ngaji aja nggak dijalanin," tulis akun tersebut, Minggu (14/11).

Sebagai informasi, perseteruan antara Larissa Chou dan Henny Rahman bermula saat akun @timrumahcici mengungkap bahwa Hennya selalu cemburu kepada Larissa.

Henny bahkan dituding menutup akses komunikasi Alvin dan Yusuf, putranya bersama Larissa, dan hanya memperbolehkan mereka berkomunikasi melalui ponselnya.

Henny sendiri telah buka suara dan menyindir soal drama yang diduga ditujukan untuk Larissa Chou. (WS)