Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Farah Quinn Ditendang Keluar dari Dapur oleh Sang Putri, Ada Apa?

CUMI CELEBS
Farah Quinn Ditendang Keluar dari Dapur oleh Sang Putri, Ada Apa?

Lama tak terdengar kabarnya, Farah Quiinn belum lama ini mengaku jika dirinya sempat diusir dari dapur. Seperti diketahui, Farah Quinn adalah salah satu chef populer tanah air yang juga cantik dan aktif membagikan kesehariannya di media sosial.

Belum lama ini, ia membagikan momen ketika dirinya tengah memasak dengan sang putri bungsu, Amaira. Meskipun baru berusia 3 tahun, bocah itu sudah menunjukkan minat besar mengeksplor diri di dapur.

farah-quinn-dan-amaira.jpg

"Saya terusir dari dapur saya sendiri. Enggak pernah nyangka ini, bayi sudah tau, sudah nendang mamanya sendiri dari dapur," jelas Farah Quinn, dikutip dari Okezone.

Artis berdarah Palembang itu mengatakan sang putri memang termasuk anak yang cerdas. Amaira sudah tertarik memasak sejak usia dua tahun. Menurut Farah, Amaira selalu ingin membantunya ketika memasak di dapur. Ia merasa jiwa sang putri seperti dirinya ketika masih kecil.

"Kenapa saya suka-suka bikin kue. Waktu saya lima tahun, waktu ibu saya di dapur, saya ikutan di dapur. Saya malah diajarin," jelas Farah.

farah quinn amaira.jpg

Farah pun tak mempermasalahkan jika sang anak bermain di dapur, selama kegiatannya diawasi oleh orang dewasa. Menurutnya hal itu bisa membantu pola pikir sang anak. Terbukti, kini Amaira sudah pandai memasak sederhana.

"Masak yang simpel-simpel, oatmeal, pancake, waffle. Tapi apapun yang saya kerjakan di dapur, dia tidak mau ketinggalan. Selalu ikut andil," pungkas wanita berusia 41 tahun ini. (ND)