Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Resmi Jadi Tersangka, Akun Instagram Pacar Rachel Vennya Hilang

CUMI CELEBS
Resmi Jadi Tersangka, Akun Instagram Pacar Rachel Vennya Hilang

Rachel Vennya dan sang kekasih, Salim Nauderer kemarin baru saja menjalani pemeriksaan polisi terkait kasus kabur dari karantina di Wisma Atlet.

Kini status Rachel dan Salim pun sudah ditetapkan sebagai tersangka.

Namun baru-baru ini diketahui bahwa akun Instagram Salim Nauderer mendadak hilang. Terpantau pada Selasa (9/11) pagi, akun dengan nama 'Salim Nauderer' itu tidak ada di mesin pencarian Instagram.

2715885583.jpg

Rupanya, hilangnya akun bercentang biru itu telah raib sejak kemarin. Kabar soal raibnya akun Instagram Salim ini juga dibagikan oleh akun gosip hingga ramai menjadi perbincangan netizen.

Menilik kolom komentar, banyak netizen yang menduga bahwa akun instagram Salim sengaja dihilangkan sementara agar tak ada lagi netizen yang bisa berkomentar negatif pada dirinya.

00394516s1.jpg

"Dinonaktifkan biar nggak ada yang julid, komentar dan followersnya nggak berkurang, siapa sih Salim artis bukan, tapi sok ngartis," komentar seorang netizen.

"Dinonaktifkan sendiri sama dia. Kalau sudah agak lama juga diaktifkan kayak yang lama-lama," sahut netizen lainnya.

"Sengaja dinonaktifkan kali," timpal netizen lain.

Hingga berita ini ditulis, Salim belum juga memberikan tanggapan soal akun Instagramnya yang hilang. Ia juga belum menanggapi soal kecurigaan netizen yang menyebutnya sengaja mengnonaktifkan akun Instagramnya tersebut.

Sementara itu, diketahui bahwa sebelum Salim, Rachel Vennya yang lebih dulu menonaktifkan Instagram. Namun Selebgram 26 tahun itu akhirnya memulihkan kembali akunnya. (WS)