Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Orang Tua Ayu Ting Ting Diadukan Ke KPAI, Kenapa?

CUMI CELEBS
Orang Tua Ayu Ting Ting Diadukan Ke KPAI, Kenapa?

Orang tua Ayu Ting Ting dilaporkan ke Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI). Hal ini terkait dengan pelabrakan yang dilakukan Abdul Rozak dan Umi Kalsum ke Bojonegoro pada Juli lalu.

Pitra Romadoni, kuasa hukum orang tua KD, mengaku laporan ini dilayangkan pihaknya karena anak KD mengalami sakit trauma akibat sikap tak sopan orang tua Ayu Ting Ting.

Lebih lanjut, Pitra pun mengungkapkan bahwa putra KD, Rendy yang baru berusia 12 tahun itu mengalami sakit tauma akibat perkataan yang dilontarkan orang tua Ayu Ting Ting kepada kakek dan neneknya. Hingga kini Rendy pun tak berani keluar rumah.

"Kami menerima kuasa dari orangtua Kartika Damayanti, buat laporan pengaduan di KPAI terkait dengan kondisi anak dari ibu KD. Dimana terlapor ini AR dan UK," ungkap Pitra Romadoni selaku kuasa hukum pihak KD, ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (9/11/2021).

Putra KD ini trauma dengan perkataan Abdul Rozak dan Umi Kalsum. Pitra Romadoni menuturkan kalau perkataan itu cukup sensitif dan vulgar.

"Ada hal-hal yang negatif sekali yang tidak perlu saya sampaikan di sini. Saya rahasiakan karena tidak pantas didengar, karena kata-katanya tidak layak," ujarnya.

Oleh karenanya, anak KD langsung jatuh sakit. Keluarga pun memilih membuat laporan ke KPAI untuk mendapat perlindungan.

Laporan yang dibuat Pitra Romadoni itu tercatat di KPAI dengan nomor 432/KPAI/PGDN/11/2021. Hal ini dilakukan demi memberikan pelajaran kepada Abdul Rozak dan Umi Kalsum agar kejadian seperti ini tidak terulang.

"Kita berharap tidak terulang lagi masalah ini dan diberi pelajaran kepada yang bersangkutan. Karena antara anak dan masalah yang dialami ATT ini tidak ada kaitannya," tuturnya. (WS)