Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Diperiksa Selama 4 Jam Sebagai Tersangka, Begini Reaksi Rachel Vennya

CUMI CELEBS
Diperiksa Selama 4 Jam Sebagai Tersangka, Begini Reaksi Rachel Vennya

Hari ini tepatnya Senin 8 November 2021, Rachel Vennya, Salim Nauderer dan manajernya, Maulida Khairunnisa baru saja selesai menjalani pemeriksaan sebagai tersangka dalam kasus kabur dari karantina di Wisma Atlet.

Rachel yang saat itu tampak lemas akhirnya keluar dari Gedung Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya setelah menjalani pemeriksaan selama 4 jam.

Seperti pada pemeriksaan sebelumnya, Rachel tetap saja bungkam saat dicecar berbagai macam pertanyaan oleh media.

Enggan menjawab pertanyaan yang bertubi-tubi diajukan wartawan, Rachel justru meminta doa agar masalahnya cepat selesai.

"Minta doanya ya kak, cuma minta doanya saja," kata Rachel Vennya sembari berjalan menuju mobilnya.

Di sisi lain, Maulida Khairunnia yang juga manajer Rachel Vennya dan salah satu tersangka kabur karantina lainnya meminta maaf.

Kendati demikian, permintaan maaf itu terhenti seketika saat Maulida terbawa emosi dan membentak wartawan untuk minggir dan memberikan jalan pada Rachel.

"Minggir! Minggir," pungkas Maulida Khairunnia.

Sebagai informasi, Rachel Vennya sempat kembali mengungkapkan permintaan maaf dan penyesalannnya di instagram beberapa waktu lalu setelah resmi dinyatakan sebagai tersangka.

"Aku siap mengikuti dan menjalani konsekuensi hukum dari kesalahan yang sudah aku perbuat. Kejadian ini menjadi pelajaran yang sangat berharga buat aku. Aku belajar untuk bertanggung jawab dan mengikuti aturan sebagai warga Indonesia dengan baik," ungkap Rachel saat itu. (WS)