Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Beredar Video dengan Cowo Berbeda, Adhisty Zara Disentil Melody Eks JKT48

CUMI CELEBS
Beredar Video dengan Cowo Berbeda, Adhisty Zara Disentil Melody Eks JKT48

Nama Adhisty Zara sempat menjadi perbincangan lantaran gaya pacarannya yang dinilai berlebihan untuk ukuran anak seumurannya. Skandal pertama terkuak ketika video Adhisty Zara bersama mantan kekasihnya, Zaki Pohan, beredar di media sosial.

Video tersebut memperlihatkan Zaki Pohan nampak menyentuh area sensitif wanita milik Zara. Setelah skandal tersebut tenggelam, video Adhisty Zara melakukan adegan tak senonoh bersama Niko Al Hakim tersebar luas di media sosial.

Atas skandal yang menyeret nama Zara, Melody Laksani selaku senior dari JKT48 angkat bicara. Alih-alih menyindir, Melody justru memberikan semangat pada Zara untuk tetap berfokus pada kariernya.

melody jkt48 soal skandal zara.jpg

"Ya semangat aja, karena jatuh bangun kehidupan pasti ada, yang penting perjalanan masih panjang, fokus aja kariernya," ujar Melody, saat menjadi bintang tamu di televisi swasta.

Wanita yang kini menjadi GM Manajer dari JKT48 mengaku bahwa Adhisty Zara bisa kena sanksi kalau masih menjadi anggota JKT48. Walau belum bertemu lagi dengan Zara, namun sebagai senior, Melody tak akan menghakimi soal skandal-skandal yang menyeret nama juniornya di JKT48 itu.

melody jkt48 zara.jpg

"Kalau dari manajemen pasti ada sanksinya. Kalau misal ketemu, biasa aja gitu, pasti ngobrol, kayak waktu itu pernah ketemu sebelum kasus ini, tentang kesibukan, lebih banyak cerita aja," ujar Melody Laksani. (ND)