Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Balai Rehab Buka Suara soal Video Viral Nia-Ardi Bakrie Makan Bareng Anak di Restoran

CUMI CELEBS
Balai Rehab Buka Suara soal Video Viral Nia-Ardi Bakrie Makan Bareng Anak di Restoran

Beberapa hari yang lalu, netizen dihebohkan dengan beredarnya video Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie tengah makan malam bersama anak-anak mereka di sebuah restoran. Hal ini menjadi perhatian publik pasalnya Nia dan Ardi diketahui masih menjalani rehabilitasi usai terjerat kasus narkoba.

Terkait hal tersebut Direktur Program Balai Rehabilitasi Fan Campus, Hendra Haeruman. Ia menegaskan bahwa Nia dan Ardie sampai kini masih menjalan rehabilitasi di Cisarua, Bogor. Hendra bahkan mengaku tak tahu soal video Nia dan Ardi tengah makan malam di sebuah restoran. Menurutnya, pasangan itu masih harus rehabilitasi selama empat bulan sampai Desember mendatang.

nia-ramadhani-dan-ardi-bakrie-3_169.png

"Masih menjalani rehabilitasi," ujar Hendra, dikutip dari CNN Indonesia.

Lebih lanjut menjelaskan, Hendra mengatakan jika Nia dan Ardi setelah selesai rehabilitasi, keduanya masih harus menjalani rawat jalan selama dua bulan.

nia-ramadhani-dan-ardi-bakrie-makan di restoran.jpg

Sebelumnya, beredar video Nia dan Ardi tampak makan malam di sebuah restoran terlihat dalam unggahan salah satu akun Instagram @gosip_terviral. Pasangan ini beserta ketiga anaknya tengah menikmati makan malam bersama di sebuah restoran mewah. Nia bahkan cantik mengenakan kaus putih dan kacamata.

"Lengkap! Alhamdulillah (emoji hati). Keluarga Bakrie," demikian yang tertulis dalam video itu. (ND)