Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Chelsea Olivia Bahas Soal Pengkhianatan, Glenn Alinskie Selingkuh?

CUMI CELEBS
Chelsea Olivia Bahas Soal Pengkhianatan, Glenn Alinskie Selingkuh?

Rumah tangga pasangan selebriti muda Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie memang selama ini jauh dari gosip dan pemberitaan negatif lain.

Kendati demikian, beru-baru ini Chelsea mengejutkan publik dengan unggahannya yang menyinggung tentang pengkhianatan seseorang padanya.

Lebih lanjut Chelsea pun mengaku telah berusaha ikhlas dan memaafkan orang yang telah mengkhianatinya itu.

45623-unggahan-chelsea-olivia-instagramatchelseaoliviaa.jpg

"Sang pencipta menunjukan kembali kuasaNya. Terkadang kehidupan ini tidak sesuai dengan apa yang kita rencanakan dan yang kita harapkan. Tapi yakin dia mempersiapkan sesuatu yang jauh lebih baik karna dia menyayangi kami. Belajar tentang sebuah keikhlasan dan juga memaafkan, karena sebuah pengkhianatan adalah hal menyakitkan," ujarnya.

Melihat unggahan sang istri, Glenn pun akhirnya buka suara. Ternyata saat ini keduanya tengah merasakan sakitnya dikhianati oleh orang yang ia kenal dan percaya.

Pada unggahan Glenn yang diunggah ulang oleh Chelsea, keduanya pun mengungkapakan kekecewaannya karena telah kehilangan seseorang yang ia percayai.

39201-glenn-alinskie.jpg

"What a day, Saya baru saja kehilangan seseorang yang saya pikir bisa saya percayai.. Maaf sudah terlambat," ujar Glenn Alinskie.

Ayah dua anak ini kemudian menekankan kepada pembuktian kepercayaan.

"selalu ingat kepercayaan diperoleh ketika tindakan bertemu kata-kata." pungkasnya. (WS)